Dikunjungi Anies Baswedan, Rumah Gadang Mewah Kemilau Emas Curi Perhatian
Anies Baswedan kunjungi rumah mewah di Padang Sumbar
22:04
17 Maret 2024

Dikunjungi Anies Baswedan, Rumah Gadang Mewah Kemilau Emas Curi Perhatian

Calon Wakil Presiden atau capres Anies Baswedan mengunjungi kota Padang, Sumatara Barat (Sumbar) pada akhir pekan ini. Tidak hanya mengunjungi Padang, Anies pun mendatangi korban banjir di Padang Pariaman dan melaksanakan sholat berjemaah di masjid raya Sumbar.

Namun ada yang berbeda di sebuah video yang dibagikan Anies di media sosialnya. Anies beserta istri tampak mendatangi sebuah rumah gadang nan mewah dengan warna emas.

Rumah ini disebut-sebut netizen sebagai rumah wali kota (Wako) Padang Panjang, Fadly Amran. Namun ada juga netizen menyebut jika rumah tersebut milik Buk Je.

Anies yang datang kemudian disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk pendukungnya. Tampak Fadly Amran juga ada di antara mereka yang menyambut rombongan Anies Baswedan.

Dalam video yang dibagikan Anies Baswedan di media sosialnya, Anies menyebutkan jika ia sangat bersyukur bisa kembali ke Ranah Minang.

Anak Doakan Kembali Bersatu dengan Natasha Rizky, Desta Menangis di Hari Ulang Tahun

Bau Badan Ustaz Solmed Jadi Sorotan, Sang Penceramah Ternyata Simpan Koleksi Moge Langka

Kedatangannya guna menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat minang, baik yang berada di luar atau terkhusus di Sumbar yang selalu konsisten pada barisan perubahan.

"Bersyukur bisa kembali ke Ranah Minang.

Kami datang untuk menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Minang, baik yang berada di Sumbar maupun di luar, yang berada di dalam barisan perubahan. Dan sekaligus juga kami menjenguk korban bencana banjir beberapa waktu lalu," ucap Anies di unggahan media sosialnya.

Namun bukan hanya kunjungan Anies yang menjadi perhatian, rumah gadang yang berwarna dengan lapisan emas pun mencuri perhatian netizen.

Salah satu netizen mengungkapkan jika rumah yang dikunjungi ialah rumah milik Wako Padang Panjang, Fadly Amran.

"Yang punya rumah. Fadly Amran, Wako Padang Panjang , dan juga Ketua PKS Sumbar," tulis netizen.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #dikunjungi #anies #baswedan #rumah #gadang #mewah #kemilau #emas #curi #perhatian

KOMENTAR