Kerap Pamer Bersama Jokowi, AHY Ditagih Janji Ungkap Mafia Tanah
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) dan Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) memberi keterangan kepada wartawan usai pertemuan di Kantor Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)
23:20
13 Maret 2024

Kerap Pamer Bersama Jokowi, AHY Ditagih Janji Ungkap Mafia Tanah

Lagi-lagi Menteri ATR/BPN dipertanyakan kinerjanya. Meski masih baru, menteri ATR/BPN kerap membagikan momen bersama dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Setelah sering membagikan momen bersama Jokowi, AHY pun dipertanyakan kinerja di menteri yang dipimpinnya. Netizen ramai menanyakan bagaimana kinerjanya mengungkap mafia tanah.

Kali ini, AHY membagikan momen bersama Jokowi saat membagikan zakat.

Pacari Happy Asmara? Pendidikan Gilga Sahid Kebanting Denny Caknan

Berikut narasi yang dituliskan AHY:

Bersama Bapak Presiden @jokowi
dan Wakil Presiden @Kiyai_MarufAmin
serta para pimpinan Kementerian/Lembaga Negara, menyerahkan zakat, infaq dan sodaqoh kepada @baznasindonesia
di Istana Negara, Jakarta. Tadi saya membayar Zakat pribadi secara langsung dengan menggunakan QRcode Bank BNI. Teknologi yang kian memudahkan kita dalam bertransaksi. Ini juga bagian dari kedaulatan dan kemandirian digital yang harus menjadi semangat dalam proses transformasi digital kita. Mudah-mudahan zakat yang didistribusikan oleh Baznas bisa disalurkan dengan baik kepada para penerima manfaatnya. Menunaikan zakat adalah wujud rasa syukur kita sebagai umat atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk berbagi kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari dengan mengingatkan AHY untuk bekerja sesuai dengan janji yang diucapkannya.

"Mas Kerja to Mas... Pajakku ditagih tiap bulan tapi situ blm tampak kerja, bikin sedih aja.. Mafia tanah diberantas spy Kota2 potensial dpt tumbuh baik, lihatlah Bandung, disitu ada ITB, UNPAD & UNPAR tapi amburadulnya MasyaAllah, blm ada pemimpinnya yg kuat lawan mafia tanah,"

Editor: Tasmalinda

Tag:  #kerap #pamer #bersama #jokowi #ditagih #janji #ungkap #mafia #tanah

KOMENTAR