Terpilih Menjadi Anggota DPR RI, Pengalaman Pasha Ungu Semakin Komplit
Sigit Purnomo Said alias Pasha. (Istimewa)
12:08
12 Maret 2024

Terpilih Menjadi Anggota DPR RI, Pengalaman Pasha Ungu Semakin Komplit

  - Penyanyi Sigit Purnomo atau Pasha Ungu ternyata terpilih menjadi anggota DPR RI dalam pemilu legislatif yang berlangsung pada 14 Februari 2024 lalu.  Kabar tersebut diumumkan oleh Pasha dalam unggahannya di Instagram.   "Mendapatkan amanah sebagai anggota DPR RI (terpilih) periode 2024-2029 fraksi partai @amanatnasional dapil DKI Jakarta III," ujar Pasha Ungu.   Terpilihnya suami Adelia Wilhelmina itu menjadi anggota DPR RI akan menambah komplit pengalamannya di pemerintahan. Sebelumnya, Pasha Ungu sempat terpilih menjadi Wakil Walikota dan Plt Walikota Palu untuk periode 2016-2021. Dan dalam 5 tahun ke depan, Pasha akan menimba banyak pengalaman di legislatif dengan kapasitasnya sebagai anggota DPR RI.  

  Pasha Ungu tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim dan orang-orang yang telah memperjuangkannya secara serius dan mengawal perolehan suara dengan baik di momen pemilu 2024.   "Terima kasih kepada seluruh tim dan saudara-saudaraku di struktur partai yang sudah bekerja keras demi tercapainya keberhasilan ini. Terkhusus kepada Ketua Umum PAN ayahanda @zul.hasan yang tak henti-hentinya memberikan dukungan penuh juga motivasi agar kami dapat meraih cita-cita serta tujuan mulia ini," tuturnya.  

  Selain itu, Pasha Ungu juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua dan istrinya Adelia Wilhelmina serta anak-anak yang mendoakan dengan sangat baik dari lubuk hati terdalam. Sehingga, apa yang dicita citakan Pasha Ungu kini terkabulkan.   "Insya Allah tugas emban amanah yang dititipkan warga masyarakat Jakarta Barat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu yang telah memilih kami akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan sesungguh-sungguhnya," komitmen Pasha Ungu.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #terpilih #menjadi #anggota #pengalaman #pasha #ungu #semakin #komplit

KOMENTAR