AHY Pose Berlatar Green Screen, Sendal Karet Jadi Omongan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberi paparan di Kota Jogja, Jumat (19/1/2024). [Hiskia Andika Weadcaksana/Suarajogja.id]
16:24
11 Maret 2024

AHY Pose Berlatar Green Screen, Sendal Karet Jadi Omongan

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali membagikan aktivitasnya di media sosial. Kali ini, ia nampak berpose di depan layar green screen. 

AHY memakai kostum serba hitam, mulai dari jaket, celana hingga sendal. Ia menyebut sedang taping ucapan-ucapan untuk Hari Raya Nyepi dan Ramadhan.

"Pagi-pagi taping sama tim, untuk memenuhi permintaan ucapan-ucapan Selamat dari para sahabat, juga Hari Raya Nyepi dan Ramadhan," cuitnya menjelaskan dua foto yang dibagikan, Sabtu (9/3/2024).

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pamer sandal karet. [X/@AgusYudhoyono] Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pamer sandal karet. [X/@AgusYudhoyono]

AHY mengaku menjalani rekaman tersebut di rumah. Lantaran itu, ia hanya memakai sandal karet berwarna hitam bertuliskan 'AHY' yang disebutnya merupakan hadiah dari sang putri.

"Karena syutingnya di rumah dan yang di ambil gambarnya cuma separuh badan, jadi saya tadi pake sandal aja. Eh tim saya tertarik dengan sandal hadiah dari Aira, putri saya, ini. Tidak lupa ada tulisan "AHY" di sebelah kanan. @AnnisaPohan," sebutnya lewat akun X @AgusYudhoyono.

Unggahan AHY tersebut diserbu beragam komentar beragam warganet. Ada yang menyemangati putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Abaikan yg nyinyir, mas Menteri. Yg penting sekarang sdh punya jabatan dan nyaman. Biarpun dg jalur sesat pun butuh istiqomah." tulis netizen.

Ada juga yang fokus dengan sandal sang menteri, karena AHY memamerkan sandal pemberian putrinya.

"Pake sendal Crocs yg harganya mahal. Kalau bisa pakailah produk lokal dan yg harganya juga tidak terlalu mahal. Anda itu sekarang pejabat dan menjadi contoh masyarakat. Merakyatlah." sebut warganet.

"Tum AHY coba sekali2 pake local brand jarang liat ketum pake produk lokal, aku suka liatnya barang2 branded." sahut yang lainnya.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #pose #berlatar #green #screen #sendal #karet #jadi #omongan

KOMENTAR