Cak Imin Tetiba Memuji Menlu Retno Marsudi, Ada Apa?
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba untuk menghadiri rapat bersama Tim Hukum Nasional AMIN (Anies-Cak Imin) di Gedung Yusuf Building Lawfirm, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024). (Suara.com/Rakha)
12:16
10 Maret 2024

Cak Imin Tetiba Memuji Menlu Retno Marsudi, Ada Apa?

Calon wakil presiden atau cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar tetiba membicarakan sosok menteri perempuan Indonesia. Sosok yang dimaksud ialah menteri luar negeri atau Menlu Retno Marsudi.

Ia membicarakan sosok Retno Marsudi di akhir pekan saat melakukan car free day atau CFD bersama kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Lalu kenapa di akhir pekan dalam momen CFD, Cak Imin tetiba membicarakan Retno Marsudi?

Ditelisik di media sosial, perbicangan mengenai Retno Marsudi ini dikarenakan keduanya bertemu dalam momen CFD tersebut. Cak Imin pun memuji sosok menteri perempuan ini.

Dia menyebutkan jika sosok Retno ialah menteri yang rajin melakukan diplomasi. Namun tidak hanya diplomasi, Retno pun kemudian disebutkan rajin berolahraga.

Cak Imin memperlihatkan aktivitas akhir pekannya yang dihabiskan dengan melakuakn CFD bersama kader-kader PKB di kawasan jalan Sudirman.

Dia menuliskan narasi nan apik di media sosialnya.

"Pagi ini saya bersama beberapa pengurus DPP PKB jalan-jalan di CFD. Selain menyapa warga, saya juga senang bisa ketemu bu Menlu Retno Marsudi. Bu Menlu ini keren, gak cuma rajin diplomasi, tapi juga rajin olahraga," tulis Cak Imin,

Tak lupa Cak Imin pun memperlihatkan sejumlah momen dan video kebersamaannya dengan kader-kader PKB tersebut.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #imin #tetiba #memuji #menlu #retno #marsudi

KOMENTAR