Sempat Tak Percaya Hamil, Kiky Saputri Sampai 5 Kali Pakai Test Pack
Komika Kiky Saputri memafaatkan momen libur panjang Natal dan Tahun Baru dengan jalan-jalan ke luar negeri bersama sang suami, M. Khairi di London.
21:08
12 Januari 2024

Sempat Tak Percaya Hamil, Kiky Saputri Sampai 5 Kali Pakai Test Pack


- Komika Kiky Saputri bersama suaminya M. Khairi bahagia sekali akhirnya dianugerahi kehamilan untuk calon buah hati pertama yang merupakan buah dari hasil pernikahan mereka.

Pasangan yang menikah di awal tahun 2023 lalu baru mengetahui sedang hamil muda saat menjalani liburan di London, Inggris, di momen libur panjang tahun baru. Kiky Saputri sempat tidak percaya sampai harus beberapa kali melakukan pengetesan dengan menggunakan test pack.

"Awalnya, ini benar atau nggak sih ? Sampai 5 kali ngeceknya. Tes pertama pagi hari, siangnya juga pakai test pack lagi. Kayak belum percaya gitu," kata Kiky Saputri saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1).

Setelah beberapa kali melakukan pengecekan, untuk semakin meyakinkan Kiky Saputri,dia sampai melakukan pengecekan kehamilan di sebuah rumah sakit di London, Inggris.Dia meminta untuk dilakukan tes USG. Lagi-lagi hasilnya memang menunjukkan positif kehamilan.

"Alhamdulillah, ternyata beneran," aku Kiky Saputri.

Menurut Kiky, saat pertama kali dia memberi tahu sang suami perihal kehamilan, M. Khairi langsung menangis terharu ketika masih berada di London.

"Setelah pulang ke Indonesia baru aku kasih tahu ke keluarga," beber komika yang kerap melakukan roasting terhadap sejumlah tokoh nasional itu. 

Menurut Kiky Saputri, apa yang diinginkannya terkait kehamilan secara timing memang sangat tepat. Meski tidak menggunakan alat kontrasepsi, Tuhan ternyata memberikan buah hati sesuai dengan yang diinginkannya.

Kiky Saputri sejak awal menikah sudah punya keinginan mau hamil setelah satu tahun usia pernikahan. Dan keinginan tersebut dikabulkan oleh Tuhan. Tepat satu tahun pernikahannya dengan M. Khairi, Kiky Saputri kini sedang hamil muda.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #sempat #percaya #hamil #kiky #saputri #sampai #kali #pakai #test #pack

KOMENTAR