Momen Habiburokhman Disapa Calon Menkumham saat Rapat Komisi III DPR
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Habiburokhman, sempat disapa sebagai calon Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) oleh rekannya saat rapat dengan pihak Kemenkumhan, Kemenpora, dan PSSI, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (7/3/2024).  
20:57
7 Maret 2024

Momen Habiburokhman Disapa Calon Menkumham saat Rapat Komisi III DPR

- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Habiburokhman, sempat disapa sebagai calon Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) oleh rekannya saat rapat dengan pihak Kemenkumhan, Kemenpora, dan PSSI.

Ada pun rapat itu untuk memberi persetujuan pemberian status kewarganegaraan Indonesia terhadap tiga calon pemain naturalisasi, yakni Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Maarten Paes.

Saat Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar Supriansa memberikan tanggapan, dia menyapa Habiburokhman selaku pimpinan rapat.

"Yang terhormat Bapak Doktor Habiburokhman, insyaallah akan menjadi Menteri Hukum dan HAM," kata Supriansa.

Selain Supriansa, anggota Komisi III DPR RI lainnya yakni Heru Widodo menyapa hal yang sama.

Dia menyebut, Habiburokhman merupakan calon atasan dari dua direktur jenderal di Kemenkumham yang hadir dalam rapat itu.

"Yang saya hormati Pak Habiburokhman, pimpinan Komisi III, calon Menteri Hukum dan HAM, calon bosnya Pak Cahyo dan Pak Asep ini," ucap Heru.

Diketahui, Habiburokhman merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Berdasarkan hasil sementara perhitungan, Prabowo-Gibran unggul dari paslon lainnya, yakni Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #momen #habiburokhman #disapa #calon #menkumham #saat #rapat #komisi

KOMENTAR