Bryan Domani Dukung Perempuan yang Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Ini Alasannya!
Tangkapan layar kolase foto Bryan Domani. [Instagram/@rumpi_gosip]
19:00
5 Maret 2024

Bryan Domani Dukung Perempuan yang Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Ini Alasannya!

Bryan Domani mengaku salut dengan keputusan perempuan. Khususnya, jika wanita itu menginginkan menjadi ibu rumah tangga.

Menurut pria kelahiran 29 Juli 2000 itu, keputusan tersebut merupakan hal yang besar. Hal itu disampaikan Bryan saat diundang di salah satu podcast.

Video Bryan Domani itu viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah adalah @rumpi_gosip.

Admin dari akun itu memposting 1 foto kolase dan video soal pernyataan Bryan tersebut. Diuga, Bryan tak masalah apabila mendapatkan istri seorang perempuan yang memutuskan cuma ingin menjadi ibu rumah tangga.

"Ga masalah kalo ga kerja sama sekali, tapi kalo bisa dia punya hobby kaya kuliah, pilates, dll," tulis keterangan di foto yang diduga merupakan kalimat dari Bryan, Selasa (05/03/2024).

Admin dari akun itu juga memberikan keterangan lain di unggahannya. Ia memberikan pujian kepada Bryan.

Admin menyebut Bryan adalah definisi pria baik di usianya kini.

"Defenisi good man..," ucapnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka menuliskan komentar tak terduga.

"Itu namanya aktualisasi diri ya gaes ya. Itu penting untuk kita secara emosional sebagai manusia. Yang anaknya masih kecil dan harus jd IRT nikmati aja dulu, anak kecilnya sebentar kok. Cari circle2 parenthing prositif aja biar bisa berbagi isi kepala. Ntar anaknya gedeam dikit nah baru, fight your passion moms! You got it ," jelas @queen*****.

"Tp justru dr keluarga suami,kebanyakan pd nyepelein,hanya krn kerjaan irt itu tdk menghasilkan uang.," beber @susan*****.

"Semua ibu2 disini pada komen bandingin dr diri sendiri yg ga bs ngapa2in krn ga ada art, itu tipe ideal bryan buibuuuu, pasti istri dia dikasih art sm nany, jd bs nyalurin hobi, walo ada toddler," ucap @rahay*****.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #bryan #domani #dukung #perempuan #yang #ingin #jadi #rumah #tangga #alasannya

KOMENTAR