Goliro: Saatnya Kaum Muda Bernyali Hadir di Kancah Politik
Pengurus DPP PSI Glorio Ritonga mendoronga kaum muda untuk berani mengambil alih kepemimpinan politik.
23:40
3 Maret 2024

Goliro: Saatnya Kaum Muda Bernyali Hadir di Kancah Politik

 

Kemunculan anak muda pada konstestasi politik di pileg tahun 2024 ini menjadi harapan baru dan warna baru bagsa ke depan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa tidak sedikit kaum muda yang melek dan berpartisipasi aktof dalam politik dan mau melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Glorio Tuaraja Immanuel Ritonga, ketika menyikapi mulai bertambahnya legislator dari kalangan anak muda. 

Glorio yang juga caleg DPRD Kota Tangerang Selata Dapil 5 Pondok Aren itu menjelaskan, masyarakat butuh aksi dan bukti yang konkret bukan hanya sekedar kata-kata manis saat masa kampanye saja. Oleh karena itu anak muda menjadi ujung tombak tindakan nyata tersebut. 

“Anak muda seharusnya bisa lebih banyak terjun ke masyarakat dan menjadi pendengar masyarakat yang baik” ujar Glorio.

Sebab, lanjut Glorio, peran anak muda ditengah masyarakat kususnya masyarakat Pondok Aren harus menjadi harapan dan jawaban atas masukan, keluhan, aspirasi dan kesulitan masyarakat selama ini. 

Ia juga memastikan, bahwa Sebagai anggota dewan nantiya dia akan membuka rumah aspirasi yang akan digunakan sebagai sarana masyarakat untuk meminta bantuan, menyampaikan aspirasi dan sebagai tempat untuk menjalin silaturhami dengan masyarakat. 

"Kita harus sunggung-sungguh dalam membantu masyarakat. Hadir dalam setiap kebutuhan masyarakat, ikut serta dalam agenda masyarakat dan juga ikut berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang warga selenggarakan," imbuhnya.

Bagi Glorio, harapan ibu-ibu yang didengarkannya secara langsung menjadi semangat dan keyakinan bahwa anak muda harus bisa menjadi akses dan juga pelayan untuk masyarakat. Dan ini menjadi komitmen Glorio untuk masyarakat.

"Sudah saatnya poliik dipimpin kaum muda yang berani dan memiliki nyali untuk bertindak yang benar dan menolak yang salah," pungkasnya.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #goliro #saatnya #kaum #muda #bernyali #hadir #kancah #politik

KOMENTAR