Suara PSI Meningkat, Giring Ganesha Dan Istri Posting Foto Bersama Prabowo
Unggahan Cynthia Riza saat makan malam bersama Prabowo Subianto. [Instagram :cynthiaganesha]
14:04
1 Maret 2024

Suara PSI Meningkat, Giring Ganesha Dan Istri Posting Foto Bersama Prabowo

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dan Istri Cynthia Riza diketahui maju di pemilihan legislatif 2024.

Giring Ganesha diketahui menjadi caleg DPR RI untuk dapil Jawa Barat 1. Sedangkan Cynthia Riza maju caleg DPR RI untuk dapil Jawa Tengah 5.

Bila merujuk hasil quick count sebelumnya, PSI hanya mendapat suara kurang dari ambang batas yang ditentukan yaitu 4 persen. Bila hal ini benar terjadi otomatis PSI terancam tak lolos mendapat kursi di Senayan.

Namun berdasar Real Count Pemilu Legislatif (Pileg) Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga kini, Jumat (1/3/2024) suara PSI melesat sampai ke 3 persen.

Sebelumnya Cynthia Riza mendapatkan suara yang jauh lebih tinggi daripada sang suami. Dalam data yang sempat diunggahnya Giring yang mantan Ketum PSI itu mendapatkan suara sebanyak 11.127, sementara Cynthia memperoleh 20.533 suara.

Setelah kini perolehan suara PSI semakin meningkat, Cynthia Riza pun memamerkan data perhitungan KPU di Instagram storynya. Selain itu ia juga mengunggah foto makan malam Istimewa bersama Prabowo Subianto dan anaknya, Didit Prabowo.

“Terima kasih pak Prabowo dan Mas Didit undangan makan malamnya,” tulis Cynthia pada Jumat (1/3/2024).

Terlihat dalam beberapa foto yang diunggahnya momen keakraban Cynthia, Giring, Didit Prabowo dan Prabowo Subianto.

Giring juga terlihat bermain gitar bersama Didit Prabowo dan kucing Bengal viral peliharaan Prabowo.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #suara #meningkat #giring #ganesha #istri #posting #foto #bersama #prabowo

KOMENTAR