Gimmick Cak Imin Minta Pendukung AMIN Tetap Solid, Sambil Angkat Tangan
Muhaimin Iskandar. Gimmick Cak Imin minta pendukung AMIN tetap solid, sambil angkat tangan (Cak Imin) (Instagram/cakiminow)
21:24
29 Februari 2024

Gimmick Cak Imin Minta Pendukung AMIN Tetap Solid, Sambil Angkat Tangan

Calon wakil presiden atau cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terus menyemangati para pendukungnya. Dia meminta para pendukung AMIN, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar harus tetap solid.

Pernyataan ini disampaikan Cak Imin saat menutup edisi live instagram yang dilakukan anak perempuannya, Rara Muhaimin.

Tampak Cak Imin pun menemani Rara live di media sosial tersebut. Namun di akhir sesi live tersebut, Rara dan Cak Imin juga ditemani oleh anggota keluarga lainnya.

Baca Juga:

Mereka secara kompak, mulai dari Cak Imin, sang istri, ketiga anaknya serta cucu laki-laki menyampaikan salam penutup di sesi live tersebut. Disampaikan Cak Imin dengan semangatnya sekaligus mengajak agak pendukung AMIN tetap solid.

"Mau closing steatmen, semoga semua pada yang tergabung dalam live ini, tetap sehat semuanya, tetap bahagia, tetap semangat," ujar Cak Imin

Tidak hanya itu, Ketum PKB ini pun menyampaikan salam khusus pada Cak Imin agar pendukung AMIN pun tetap semangat dan tetap teguh pada jalan perubahan.

" Para pendukung AMIN semuanya, tetap solid, rapatkan barisan, Indonesia butuh perubahan," ucapnya.

Cak Imin pun menyampaikan salam penutup.

"Da, da, da, salamualaikum," ucap Cak Imin menutup live tersebut.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #gimmick #imin #minta #pendukung #amin #tetap #solid #sambil #angkat #tangan

KOMENTAR