Cak Imin Ungkap Penyebab Pemilu 2024 Terasa Berat Setelah Reformasi
Momen Cak Imin sebut alasan kenapa Pemilu 2024 terberat setelah reformasi [ss/twitter]
21:56
27 Pebruari 2024

Cak Imin Ungkap Penyebab Pemilu 2024 Terasa Berat Setelah Reformasi

Calon Wakil Presiden atau Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan jika Pemilu pada tahun 2024 ini menjadi terberat baginya. Menurut ia ,Pemilu pada tahun ini menjadi terberat setelah era reformasi.

Hal ini dibagikannya di media sosial Twitter miliknya. Ketua Umum PKB ini, awalnya mengungkapkan terima kasih kepada para kader terutama calon legislatif atau caleg partainya.

Cak Imin mengungkapkan memang tidak mudah menghadapi Pemilu pada tahun ini. Hal tersebut disebabkan karena menghadapi dua hal yang disingkatnya menjadi beruang.

Baca Juga:

"Pemilu tahun ini memang terberat sepanjang era reformasi, karena BERUANG; beras dan uang," ujarnya seperti narasi di mediaa sosial.

Awalnya, ayah Rara ini mengungkapkan bersyukur kepada semua pendukung partai yang dipimpinnya.

"Bersyukur dan terimakasih kepada semua yang mendukung PKB, insyaalloh amanatnya terus kita perjuangkan untuk terwujud," ujar Cak Imin.

Dia pun menyampaikan hormat dan rasa bangga kepada para calegnya.

"Hormat cinta dan bangga kepada semua caleg PKB yang berjuang dengan semua keterbatasan logistik," ucap Cak Imin menjelaskan.

Cuitan Cak Imin ini kemudian ramai dibagikan ulang dan dikomentari.

"Semangat cak, kami masih terus di dalam jalan perubahan," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya Cak Imin lewat cuitan di akun media sosial X miliknya. Selain meminta maaf, ia juga mendoakan seluruh rakyat Indonesia agar berhasil, dan sehat selalu.

Permintaan maaf dari Cak Imin terkait dengan malam Nisfu Syaban, yakni malam pertengahan bulan Syaban yang pada tahun ini jatuh pada Sabtu malam Minggu (24/2/2024). Di bulan Syaban ini Allah membuka pintu rahmat dan ampunan seluas-luasnya.

"Malam ini Nisfu Sya’ban, Mohon maaf atas seluruh kesalahanku, tingkah polah maupun tutur kataku kepada anda semua, baik yang sengaja maupun tidak," tulis Cak Imin.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #imin #ungkap #penyebab #pemilu #2024 #terasa #berat #setelah #reformasi

KOMENTAR