Gibran Dihujat Pro Israel Gegara Pegang Gelas Plastik, Abu Janda: Masalah Buat Loh
Gibran Rakabuming keciduk pakai gelas plastik produk pro Israel. (Twitter)
17:36
25 Februari 2024

Gibran Dihujat Pro Israel Gegara Pegang Gelas Plastik, Abu Janda: Masalah Buat Loh

Gibran Rakabuming Raka ramau dihujat pro Israel gegara fotonya diduga pegang gelas plastik takeaway di media sosial. Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda langsung membela putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang dirujak warganet.

"Mas @gibran_rakabuming lagi dihujat netijen di twitter gara-gara foto ini, karena diduga lagi pegang gelas takeaway starbucks mas gibran dibilang "pro israel" dibilang "tone deaf" sama perjuangan Palestina," tulis Abu Janda seperti dilihat Minggu (25/2/2024).

Dirinya menyebut kalau orang yang menghujat Gibran sebagai orang tolol. Ia juga memposting foto dirinya dengan tulisan 'Masalah Buat Loh'.

"Minum Starbucks doank ribet banget warga twitter anjay ini alesan gue ogah maen twitter.. isi nya banyak orang-orang tolol yang suka fomo sama hype tapi otak gak dipake," sindirnya.

"Mari kita support mas Gibran dengan posting foto minum Starbucks caranya: posting Starbucks kalian di instastory, mention/tag saya, nanti saya repost story nya. slide 4: mari kita lawan ketololan," sambungnya.

Abu Janda juga memberikan alasan mengapa gerakan anti-Starbucks merupakan gerakan tolol.

"PS. kenapa menurut saya gerakan anti starbucks ini tolol? karena yang terkena dampak karyawan Starbucks muslim yang tidak punya salah apa-apa sama Palestina," tukasnya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #gibran #dihujat #israel #gegara #pegang #gelas #plastik #janda #masalah #buat

KOMENTAR