AHY Turut Penasaran Isi Pertemuan SBY dengan Prabowo
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Suara.com/Muhammad Iqbal Fathurahman)
10:12
25 Februari 2024

AHY Turut Penasaran Isi Pertemuan SBY dengan Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku penasaran dengan isi pertemuan antara Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas pada Jumat (23/2/2022) malam.

AHY mengaku penasaran dengan pembicaraan antara ayahnya dengan Prabowo.

"Terus terang saya sendiri belum mendapatkan ceritanya. Jadi saya setelah ini ingin mendengar juga," kata AHY di Jakarta, Sabtu (24/2/2024).

AHY hanya menyebut kalau Prabowo dengan SBY meruakan sahabat yang saling membutuhkan.

"Jadi yang kami syukuri hubungan Pak Prabowo dengan Pak SBY ini seperti sahabat. Dan yang saling membutuhkan, dalam arti ingin sahabatnya sukses," kata AHY.

Disebutnya, Prabowo memliki niat baik itu mendengarkan masukan dari SBY.

"Dan Pak SBY juga dengan niat yang baik ingin memberikan masukan dan pengalaman yang mungkin saja bermanfaat," ujar AHY.

Momen pertemuan Prabowo dan SBY di Hambalang. (Foto: Istimewa)Momen pertemuan Prabowo dan SBY di Hambalang. (Foto: Istimewa)

Dia berharap hubungan antara SBY dan Prabowo dapat menjadi contoh.

"Ini harus menjadi model dalam hubungan antara tokoh bangsa. Jadi kalau antara tokoh bangsa terbuka ruang dialog seperti ini," katanya.

"Tidak harus selalu di-selebrasi, tidak harus selalu di depan kamera, tertutup, terbatas, tapi benar-benar ada niat yang baik utk saling memberikan support saya pikir bagus sekali," sambungnya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #turut #penasaran #pertemuan #dengan #prabowo

KOMENTAR