Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf, Abidzar Gercep Lakukan Hal Ini
Potret Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)
15:12
22 Februari 2024

Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf, Abidzar Gercep Lakukan Hal Ini

Abidzar Al Ghifari kembali merespon tidakan Ibunya, Pipik Dian Irawati Popon atau yang lebih dikenal sebagai Umi Pipik di media sosial. Kali ini, bukan dia yang minta maaf melainkan Umi Pipik.

Lewat unggahan di media sosial instagram miliknya, Umi Pipik menyampaikan permohonan maaf atas pernyataannya di media sosial beberapa waktu yang lalu.

"Maaf lahir batin untuk semua yang dirugikan atas tulisan saya. Sudah ya, jangan saling serang lagi antar pemilu," katanya, dikutip Kamis (22/02/2024).

Menurut Umi Pipik, apa yang dilakukannya bukanlah semata hanya memikirkan soal kemenangan Capres yang didukungnya, melainkan nasib bangsa Indonesia ke depannya.

"Kita pasti tidak memikirkan kemenangannya saja tapi yang lebih kita fikirkan bagaimana Negeri kita jadi lebih baik dalam segala hal," kata dia.

"Rakyat mendapatkan kemudahan dalam segala aspek kehidupan, Negara kita menjadi berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur," lanjutnya.

Umi Pipik lantas mencoba berbesar hati, menurut dia, siapapun nanti yang terpilih sebagai Presiden, semoga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Permohonan maaf itu juga disampaikan oleh Umi Pipik, mejelang malam Nisfu Sya'ban yang kini tinggal menghitung hari. Menurutnya, momen ini jadi kesempatan terbaik bagi umat muslim untuk mendapat pengampunan.

"Malam Nisfu Sya'ban insha Allah jatuh tanggal 24 Februari, di malam ini jangan lewatkan dengan sholat-sholat sunnah doa dan minta ampunan kepada Allah atas dosa-dosa kita ya karena tidak ada manusia yang tidak punya dosa dan malam nisfu sya'ban doa diijabah oleh Allah, maka jangan lewatkan ya," katanya.

Menanggapi permohonan maaf Ibunya, Abidzar yang sebelumnya justru minta maaf terlebih dahulu kali ini dengan gerak cepat meneruskan unggahan Umi Pipik. Lewat Story di Instagram, Abidzar mengunggah permntaan maaf perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya itu.

Sebelumnya, Umi Pipik sempat membuat kisruh netizen di media sosial lantaran menuding adanya kecurangan dalam Pemilu 2024. Bahkan, Umi Pipik menyandingkan sifat salah satu paslon yang didukungnya punya sifat STAF seperti Nabi Muhammad.

Hal itupun sempat membuat Albidzar meminta maaf atas pernyataan Ibunya. Terlebih, tudingan Umi Pipik itu diduga mengarah kepada salah satu paslon yang justru didukung oleh Abidzar.

Editor: Bella

Tag:  #pipik #akhirnya #minta #maaf #abidzar #gercep #lakukan

KOMENTAR