Tak Hadiri HUT Golkar, Airlangga Lebih Pilih Bertemu Luhut
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di kawasan Kantor Kementerian ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selaasa (22/10/2024). 
17:22
22 Oktober 2024

Tak Hadiri HUT Golkar, Airlangga Lebih Pilih Bertemu Luhut

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memilih untuk bertemu dengan Ketua Dewan Ekonomi Nasional, Luhut Binsar Pandjaitan ketimbang menghadiri syukuran hari ulang tahun (HUT) Golkar ke-60.

Hal itu Airlangga sampaikan ketika ditanya alasannya kenapa tidak hadir pada syukuran yang berlangsung di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (21/10/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga menjelaskan ihwal mereka melakukan beberapa koordinasi.

Mengingat fungsi Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) akan dilebur ke kementerian yang ia naungi. 

"Kemarin kan bicara dengan Ketua Dewan Ekonomi Nasional. Kan beberapa yang dikoordinasikan Marves kan pindah ke perekonomian. Jadi kita Bahas mengenai program," ujarnya di kawasan Kantor Kementerian ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia juga menjelaskan ketidakhadiran Airlangga berkaitan dengan pertemuannya dengan Luhut.

"Sebelum saya ke sini saya telepon Pak Airlangga tadi. Awalnya mau datang Pak Airlangga, Pak Menko, tapi tiba-tiba ada acara dengan Pak Luhut untuk karena Menko Marves sudah tidak ada, jadi beliau ada rapat untuk pendistribusian kementerian," kata Bahlil dalam sambutannya di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.


Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #hadiri #golkar #airlangga #lebih #pilih #bertemu #luhut

KOMENTAR