Pertarungan di Dapil Jabar II, Perolehan Suara Denny Cagur Mulai Sundul Hengki Kurniawan
Denny Cagur merespons kritikan netizen, bahkan fansnya, yang mempersoalkannya memilih PDI Perjuangan saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI. (Instagram @dennycagur)
22:48
20 Februari 2024

Pertarungan di Dapil Jabar II, Perolehan Suara Denny Cagur Mulai Sundul Hengki Kurniawan


- Perolehan suara Denny Cagur mengalami perkembangan berdasarkan hasil penghitungan sementara KPU sampai dengan hari ini, Selasa (20/2). Pasalnya, Denny Cagur yang bertarung di dapil Jabar II awalnya berada di urutan nomor nomor dua terbanyak perolehan suara, kini mampu menyalip suara Hengki Kurniawan meskipun selisih suara keduanya sangat tipis.

Denny Cagur mendapatkan jumlah suara sebanyak 17.225 untuk memperebutkan kursi DPR RI dari PDI Perjuangan. Sedangkan artis Hengki Kurniawan di dapil dan partai yang sama mendapatkan jumlah suara sebesar 17.180.

Diungkapkan Denny Cagur, dirinya memang kerap mengintip perolehan suaranya di laman website KPU. Dan dia justru harap-harap cemas setiap kali mengintip data perolehan suaranya.

"Selalu harap-harap cemas tiap kali mengintip perolehan suara di KPU). Karena sekarang masih proses rekapitulasi dan suaranya masih di-update terus," ujar Denny Cagur saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, selama masa kampanye  dimanfaatkannya dengan baik untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat di dapil. Selama masa kampanye, Denny Cagur sudah berkililing ke ratusan desa.

"Saya sudah datangi 194 desa dengan 483 titik di Dapil," aku Denny Cagur.
 
Dia sengaja mendatangi sebanyak mungkin masyarakat di dapil  karena ingin menangkap apa saja yang menjadi masalah di masyarakat. Karena seorang anggota DPR, bagi Denny Cagur, harus mampu menangkap aspirasi masyarakat di akar rumput.

Selama masa kampanye dan terjun ke masyarakat, Denny Cagur mengaku mendapat banyak sekali masukan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan dari masyarakat tersebut dijanjikan Denny Cagur akan berusaha diatasi apabila dirinya terpilih menjadi anggota DPR.

“Jika saya mendapat amanah terpilih, saya sudah tahu masalah-masalah apa dan kendalanya apa saja," aku Denny Cagur.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #pertarungan #dapil #jabar #perolehan #suara #denny #cagur #mulai #sundul #hengki #kurniawan

KOMENTAR