Tak Muncul Usai Pencoblosan, PKB Bantah Cak Imin Menghilang: Terus di Medsos
Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku bahwa pasangan Anies-Cak Imin (AMIN) siap menghadapi siapapun lawannya dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. (Royyan/JawaPos.com)
15:16
19 Februari 2024

Tak Muncul Usai Pencoblosan, PKB Bantah Cak Imin Menghilang: Terus di Medsos

- Pasca-pencoblosan Pemilu 2024, calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) belum muncul lagi di publik. Tak ada agenda yang dihadirinya dan dapat diliput wartawan. Mengenai hal itu, DPP PKB membantah Cak Imin hilang dari publik. 

"Enggak. Beliau terus di media sosial, beliau terus bicara. Tidak ada beliau menghilang dari publik," ujar Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal kepada wartawan, Senin (19/2).   Ia menerangkan, beberapa waktu lalu juga Cak Imin bersama anggota PKB melakukan rapat koordinasi melalui Zoom dengan anggota di seluruh Indonesia.   

  "Kemudian beliau juga mengucapkan apresiasi, terima kasih kepada semua kader," ungkapnya.   Cucun menegaskan Cak Imin tak pernah menghilang dan terus menginstruksikan agar pengawalan suara di TPS tetap dilakukan.   "Beliau selalu tampil dan semua yang terjadi ini tetap bilang kepada seluruh struktur, para relawan, para kader menjaga perhitungan suara di TPS-nya," ucapnya.   "Ini belum berakhir, ya pemilunya," pungkas Cucun.    Sementara itu, hingga pagi ini, Senin (19/2) tampak Cak Imin memang masih aktif di media sosial X. Bahkan, ia secara eksplisit menyinggung nama Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul yang sempat meminta PKB kembali ke "jalan" Nahdatul Ulama (NU).   "Selamat pagi para pejuang perubahan!Teruslah bekerja menjaga suara rakyat. Jangan hiraukan makelar yang namanya Saipul, mengatasnamakan NU, padahal cuma makelar," ungkapnya.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #muncul #usai #pencoblosan #bantah #imin #menghilang #terus #medsos

KOMENTAR