Potret Bobby Kertanegara, Kucing yang Temani Pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI
Kucing Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara, ikut dalam pelantikan majikannya sebagai Presiden RI ke-8 di kawasan Gedung MPR RI. (IG)
20:40
20 Oktober 2024

Potret Bobby Kertanegara, Kucing yang Temani Pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI

- Kucing Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara, ikut dalam pelantikan majikannya sebagai Presiden RI ke-8 di kawasan Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Kucing itu seperti bayi manusia menggunakan stroller berkeliling ruangan.

Dalam unggahan Instagram @bobbykertanegara, sebelum memasuki acara penting pelantikan itu, Prabowo tampak menghampiri kucingnya dan mengelus-elusnya.   Bobby terlihat jinak di atas stroller berwarna cokelat muda. Setelah mengelus-elusnya, Prabowo kemudian bertanya agar kucingnya itu melihat kamarnya.  

  "Bobby mau lihat kamar, Bobby?" tanyanya yang kemudian disambut tawa.   Menanggapi itu, para netizen menyebut bahwa sebaiknya Bobby mengganti namanya usai Prabowo menjadi Presiden RI     "Ganti aja namanya jadi Bobby Istananegara," tulis netizen.   Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi telah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Hal itu setelah Prabowo dan Gibran membacakan sumpah jabatan di hadapan Pimpinan MPR dan para wakil rakyat yang hadir di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).   Sidang dipimpin oleh Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan dimulai pukul 10.07 WIB. Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta   Prabowo yang terlihat mengenakan beskap Betawi itu terliebih dahulu membacakan sumpah jabatan.    "Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden RI dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankankan segala Undang-Undang dan peraturan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa," ucap Prabowo.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #potret #bobby #kertanegara #kucing #yang #temani #pelantikan #prabowo #sebagai #presiden

KOMENTAR