Resmi jadi Presiden dan Wakil Presiden, MPR Ingatkan Prabowo-Gibran Hadirkan Kebijakan Pro Rakyat
Presiden Prabowo Subianto-Wapres Gibran Rakabuming Raka. (Muhamad Ali/Jawa Pos) (YASUYOSHI CHIBA)
11:40
20 Oktober 2024

Resmi jadi Presiden dan Wakil Presiden, MPR Ingatkan Prabowo-Gibran Hadirkan Kebijakan Pro Rakyat

  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. Pelantikan dilangsungkan setelah Prabowo-Gibran membacakan sumpah jabatan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).  

  Ketua MPR RI Ahmad Muzani berharap Prabowo dan Gibran dapat menghadirkan beragam kebijakan dan program yang berpihak kepada rakyat.   “Kami berharap Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dapat membawa visi besar, kebijakan dan program-program yang pro rakyat," kata Muzani.  

  Muzani yang juga Sekjen Gerinddra itu mengajak Prabowo dan Gibran untuk bersama-sama menciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya saing.   "Mari, kita ciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, berdaya saing, di mana setiap lapisan masyarakat merasakan dihargai dan terlibat. Bersama-sama kita bisa mengukir prestasi demi kemajuan bangsa," ucap Muzani.  

  Dalam kesempatan itu, Muzani menyampaikan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran tersebut. Ia juga mengajak seluruh peserta sidang untuk memberikan tepuk tangan dan hormat kepada pemimpin Indonesia masa jabatan 2024–2029 itu.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #resmi #jadi #presiden #wakil #presiden #ingatkan #prabowo #gibran #hadirkan #kebijakan #rakyat

KOMENTAR