Harapan Warga Jakbar Jelang Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Minta Sekolah Gratis, Bansos Dilanjutkan
Damar (72) dan Aisyah (52) warga Pesing Jakarta Barat hadir di depan Istana Negara demi melihat langsung Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Minggu (20/10/2024) - Fahmi Ramadhan 
11:02
20 Oktober 2024

Harapan Warga Jakbar Jelang Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Minta Sekolah Gratis, Bansos Dilanjutkan

Sejumlah warga melontarkan harapannya kepada Prabowo Subianto yang bakal menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 menggantikan Presiden Joko Widodo.

Aisyah (52) warga asal Pesing, Jakarta Barat itu berharap agar Prabowo bisa menyediakan sekolah gratis jika nantinya resmi menjadi Presiden RI.

"Semoga dilanjutin masalah anak sekolahnya biar gratis," ucap Aisyah saat ditemui di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).


Sementara itu di lokasi yang sama, Damar (72) berharap agar Prabowo bisa melanjutkan kebijakan bantuan sosial (bansos) gratis yang selama ini telah dilakukan Presiden Jokowi.

Tak hanya itu Darma juga berharap harga-harga bahan pokok untuk masyarakat juga bisa mengalami penurunan pada saat Prabowo memimpin nantinya.

"Saya waktu itu dapat bansos, sumbangan-sumbangan nah nanti supaya dilanjutin sama Pak Prabowo. Harga beras juga diturunin juga," kata Damar.

Aisyah dan Damar mengaku sengaja hadir di depan Istana Negara untuk melihat secara langsung Prabowo pasca dilantik menjadi Presiden RI.

Mereka ngaku tak khawatir jika nantinya harus berhimpitan dengan masyarakat lain demi bisa melihat Prabowo hadir di istana.


"Hahaha engga takut lah, yang penting hati-hati aja. Sengaja emang udah niat," pungkas Aisyah.

 

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #harapan #warga #jakbar #jelang #prabowo #dilantik #jadi #presiden #minta #sekolah #gratis #bansos #dilanjutkan

KOMENTAR