Menang Telak di DPD RI Jawa Barat, Komeng Ternyata sudah Punya Target jadi Presiden?
Komeng mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Duta Olahraga Tradisional. (Dok. Kemenpora)
16:24
17 Pebruari 2024

Menang Telak di DPD RI Jawa Barat, Komeng Ternyata sudah Punya Target jadi Presiden?

Komedian Komeng mengaku jika dirinya ingin menjadi presiden dalam perjalanan hidupnya ke depan. Mencalonkan diri sebagai salah satu anggota dewan di DPD Jawa Barat bisa jadi rencana awalnya.

Pria bernama lengkap Alfiansyah Bustami Komeng ini membagikan ceritanya ke Raffi Ahmad dan host lainnya dalam program For Your Pagi (FYP) yang tayang di YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Awalnya, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim mencecar pertanyaan ke komedian 53 tahun itu tentang foto nyelenehnya di surat suara. Termasuk juga rencana ke depan setelah bertugas sebagai anggota dewan.

Namun ada satu pertanyaan dari Irfan Hakim yang penasaran apakah cita-cita Komeng untuk menjadi anggota dewan sebagai perwakilan rakyat. Namun Komeng mengaku tak ingin menjadi anggota dewan saja, melainkan presiden.

"Emang cita-cita gitu?" tanya Irfan Hakim.

"Enggak, saya cita-citanya presiden pak," ujar Komeng sambil tertawa kecil.

"Ohh jadi targetnya lima tahun ke depan jadi presiden," konfirmasi Irfan.

Komeng pun menjawab memang akan menjadi presiden. Namun presiden yang ia maksud bukan presiden yang akan memimpin Indonesia.

"Iya, presiden komisaris kan lebih enak tuh," celetuk Komeng.

"Presiden komisaris itu mah pengusaha itu juga bisa," balas Raffi Ahmad sedikit jengkel.

Komeng dengan gaya bercandanya seakan memberikan warna baru di Pemilu 2024 ini. Meski mendapat banyak suara untuk DPD Jawa Barat, Komeng termasuk kandidat caleg yang mendaftar tanpa partai.

Meski begitu, kehadirannya sebagai perwakilan rakyat untuk Jawa Barat bisa memberikan nuansa baru. Termasuk untuk masa depan masyarakat Indonesia di Jawa Barat.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #menang #telak #jawa #barat #komeng #ternyata #sudah #punya #target #jadi #presiden

KOMENTAR