Titiek Soeharto Akui Prabowo Ganteng: Nggak Malu-maluin Lah
Titiek Soeharto, Didit Prabowo dan Prabowo Subianto (instagram)
14:32
16 Februari 2024

Titiek Soeharto Akui Prabowo Ganteng: Nggak Malu-maluin Lah

Mantan istri Prabowo Subianti, Titiek Soeharto belakangan kembali menjadi sorotan usai pesta demokrasi pada 14 Februari lalu. Bagaimana tidak, kini desa-desus soal kabar mereka akan rujuk kembali muncul.

Meski Titik sendiri masih enggan untuk menanggapi kabar tersebut, namu Ibu dari Didit Prabowo itu tak menyangkal jika mantan suaminya itu memiliki pesona di mata kaum hawa. Dengan sedikit malu-malu, Titiek mengakui jika Prabowo punya wajah ganteng.

Hal itu diungkapkan Titiek saat berbincang dengan Aiman Witjaksono 9 tahun silam. Awalnya, Titiek menyebut bahwa kita beruntung jika memiliki Presiden seperti Prabowo.

"Saya rasa bangsa ini kalau sampai beliau terpilih sebagai Presiden 'we are lucky' untuk bisa mendapatkan presiden yang bisa mengurus bangsa ini dengan baik. Karena memang cita-cita beliau selamanya adalah untuk bagaimana memajukan bangsa indonesia, mensejahterakan bangsa Indonesia," katanya, dikutip dari kanal Youtube KompasTV, Jumat.

Titiek juga menyebut, bahwa sosok Prabowo tidak akan memalukan di kancah internasional.

"Juga di duni Internasional nggak malau-maluin lah kalau kita punya Presiden...," kata Titik.

Namun ia tak mau menjelaskan secara gamblang maksud dari ucapannya itu. Secara tersirat, Aiman lantas menganggap maksud Titiek adalah pesona Prabowo yang tidak akan malu-maluin di kancah internasional.

Aiman lantas bertanya secara gamblang, apakah menurut Titik, Prabowo memiliki wajah yang ganteng.

Tak mau menyangkal, Titiek lantas menyebut jika ayah dari anaknya itu memang ganteng.

"Ya Ganteng, wong bapaknya anak saya, masa saya bilang jelek," ucapnya sambil tertawa.

Meski mengakui Prabowo ganteng, namun Titiek nampaknya enggan untuk menanggapi isu rujuk. Ia lantas berdalih bahwa semua itu hanya desas-desus belaka.

"Yang desas desus itu sama sekali tidak benar," katanya.

Ia juga mengaku masih berhubungan baik dengan Capres nomor urut 2 itu. Bahkan Titiek mengaku selalu satu suara dengan Prabowo.

"Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara," kata Titiek Soeharto.

"Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi," sambungnya.

Editor: Bella

Tag:  #titiek #soeharto #akui #prabowo #ganteng #nggak #malu #maluin

KOMENTAR