Adu Gaya Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Saat Menikah, Mana yang Romantis?
Foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menikah
00:32
16 Februari 2024

Adu Gaya Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Saat Menikah, Mana yang Romantis?

Sosok beda generasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tengah menjadi sorotan publik.  Pasangan calon nomor urut 2 ini diprediksi oleh sejumlah lembaga survei menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tak urung banyak yang membandingkan keduanya dalam hal kepemimpinan dan kegantengan di usia yang sama. Memang keduanya terpaut usia cukup jauh, Prabowo diketahui berusia 72 tahun sedangkan Gibran Rakabuming Raka berusia 36 tahun.

Lalu jika dibandingkan di usia yang sama, siapa nan paling ganteng dan berwibawa antara keduanya?  Berikut potret keduanya saat melangsungkan pernikahan.

Prabowo Subianto menikahi Titiek SuhartoPrabowo Subianto menikahi Titiek Suharto

Sejak Prabowo digadang-gadang sebagai presiden sejumlah potret semasa mudanya banyak dibagikan kepada netizen. Salah satunya saat ia melangsungkan pernikahan bersama sang istri, Titiek Soeharto.

Prabowo Subianto dan Titiek menikah tahun 1983 yang digelar meriah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang tepatnya lokasi pernikahan mereka berada di di Pendopo Sasono Agung Utomo dan Sasono Langen Budaya.

Di sejumlah foto yang beredar di media sosial, tampak Prabowo Subianto yang menikahi anak Presiden Soeharto tampak gagah menggunakan seragam militer.

Diketahui saat itu, Prabowo masih menjabat sebagai Komandan Pasukan Sandi Yudha atau Kopassandha. Prabowo tampak gagah dengan didampingi oleh Titiek Soeharti yang juga cantik dengan balutan pakaian adat Jawa berwarna hijau.

Jika dibandingkan Gibran Rakabuming juga terlihat menggunakan busana adat Jawa. Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menikah kekasihnya Silvi Ananda pada 11 Juni 2015. 

Gibran Rakabuming Raka menikahi Silvi AnandaGibran Rakabuming Raka menikahi Silvi Ananda

Pernikahan tersebut berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah nan juga digelar dengan pesta yang mewah.

Gibran dan Silvi terlihat menggunakan balutan pakaian adat Jawa berwarna putih. Di sesi resepsi, keduanya masih menggunakan pakaian adat Jawa namun berwarna lebih gelap, hitam.

Lalu mana yang lebih gagah antar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat menikah? siapa yang paling romantis gays!

Editor: Tasmalinda

Tag:  #gaya #prabowo #subianto #gibran #rakabuming #saat #menikah #mana #yang #romantis

KOMENTAR