Momen Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto Cipika-cipiki, Didit Prabowo malah Salting
Prabowo Subianto besama mantan istri, Titiek Soeharto dan putra mereka, Didit Prabowo. (Instagram @titiksoeharto)
17:24
15 Pebruari 2024

Momen Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto Cipika-cipiki, Didit Prabowo malah Salting

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ramai digoda untuk kembali bersatu setelah 25 tahun bercerai. Hal itu menyusul paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran unggul di real count dari penghitungan KPU RI hingga Kamis (15/2/2024).

Ada momen yang menunjukkan kedekatan keduanya saat di rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta. Momen cipika-cipikinya membuat netizen bereaksi. Bahkan anak tunggal pasangan tersebut, Didit Prabowo terlihat salah tingkah (salting) melihat kedua orang tuanya tersebut.

Melansir akun TikTok @suara.saya, Kamis, Prabowo dan Titiek Soeharto bertemu di Kertanegara. Awalnya, Prabowo menyalami beberapa pendukung dan tokoh pemenangan Prabowo-Gibran.

Prabowo lebih dulu menyalami anaknya, Didit Prabowo dan bercipika-cipiki. Selanjutnya, Ketum Gerindra ini bersalaman dan bercipika-cikipi dengan Titiek Soeharto.

Reaksi Didit Prabowo justru terlihat salting dengan menutup mulutnya dengan kedua tangan melihat kedua orang tuanya yang menunjukkan kemesraan setelah lama cerai.

"Mas Didit selalu salting kalau liat emak sama bapaknya cipika-cipiki," ujar salah satu netizen.

"Salfok sama mas didit," ujar lainnya.

"Mas Didit salting kayak seneng banget ortunya pelukan," ujar lainnya.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto menikah pada Mei 1983. Keduanya memiliki anak bernama Didit Hediprasetyo atau dikenal Didit Prabowo.

Namun setelah 15 tahun membangun rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai pada 1998.

Terlepas dari cerita rumah tangganya, Prabowo Subianto sendiri unggul di real count KPU RI bersama Gibran hingga Kamis ini. Pukul 16.55 WIB, Prabowo-Gibran sudah memperoleh 19,7 juta suara.

Hingga waktu yang disebutkan di atas, sudah 360.778 TPS yang melaporkan hasil penghitungannya ke website KPU RI dari jumlah total 823.2336 TPS.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #momen #prabowo #subianto #titiek #soeharto #cipika #cipiki #didit #prabowo #malah #salting

KOMENTAR