Selama Ini Diremehkan, Gibran Curhat di Senayan: Saya Dibilang Plonga-plongo dan Samsul
Gibran Rakabuming [tangkapanlayar]
15:56
15 Februari 2024

Selama Ini Diremehkan, Gibran Curhat di Senayan: Saya Dibilang Plonga-plongo dan Samsul

Calon Presiden 02, Prabowo Subianto baru saja menggelar pidato kemenangan hasil quick count di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024). Perayaan itu disambut ramai para pendukungnya, tokoh-tokoh politik dan beberapa selebritas pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Pada kesempatan itu, setelah Prabowo berpidato mengucapkan rasa syukur atas kemenangannya di Pilpres 2024 kali ini, wakilnya Gibran juga diberi kesempatan untuk berbicara di depan para pendukung.

Namun, pada kesempatan itu, Gibran sempat curhat soal apa yang selama ini ia rasakan ketika memutuskan diri menjadi cawapres mendampingi Prabowo.

Menurutnya, beberapa bulan lalu banyak orang yang meremehkan kemampuannya. Ia juga menerima banyak ejekan dari banyak orang. Seperti 'planga-plongo dan samsul'

Namun dengen kemenangan sekarang, Gibran menyebut bahwa dirinya memiliki kemampuan tidak seperti yang diragukan banyak orang.

"Tiga bulan yang lalu saya itu bukan siapa-siapa Bapak Ibu sekalian. Saya masih dikatain plonga-plongo dikatain Samsul dikatain takut debat," ujarnya saat berpidato di Senayan, 15 Februari 2024.

"Tapi yang jelas ini berkat dukungan Doa bapak ibu semua Saya dan Pak Prabowo sekarang sudah ada di sini," ujar Gibran lagi.

Diberitakan sebelumnnya, dari hasil quick count beberapa lembaga survei Prabowo Subianto-Gibran disebut unggul dari dua paslon lainnya.

Setelah berhasil unggul dalam hasil quick count, mengadakan pidato dan pertemuan di Istora Senayan didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka yang dihadiri para pendukung 02.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #selama #diremehkan #gibran #curhat #senayan #saya #dibilang #plonga #plongo #samsul

KOMENTAR