Respons Titiek Suharto saat Diminta Balikan oleh Pendukung Prabowo di Istora
Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengenakan kemeja kotak-kotak bernuansa biru muda. Prabowo diminta balikan dengan Titiek saat pidato di Istora Senayan. [Suara.com/Novian]
21:00
14 Februari 2024

Respons Titiek Suharto saat Diminta Balikan oleh Pendukung Prabowo di Istora

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politiknya usai dinyatakan unggul dalam Pilpres 2024 versi hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Pada acara yang berlangsung di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024) malam itu, Prabowo berada di atas panggung bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto memperkenalkan satu per satu tokoh-tokoh yang mendukungnya selama ini di Pilpres 2024.

A

Saat Prabowo memperkenalkan Titiek Suharto, hadiri yang hadir langsung heboh. Titiek adalah mantan istri Prabowo. Mereka bercerai di tahun 2001. 

Hal menarik lainnya adalah saat Prabowo menyatakan mengenai semua Presiden RI mulai dari Sukarno hingga Jokowi. 

Di saat Prabowo mengutarakan bahwa dirinya sangat mengenal Presiden ke-2 RI Suharto, hadirin  di Istora Senayan kembali riuh. 

"Kalau presiden kedua, saya lumayan kenal juga," ujar Prabowo yang disambut teriakan dari semua hadirin. Kamera lalu menyorot sosok Titiek Suharto. 

"kenapa kalian ketawa? Kalian ga percaya?" kata mantan Danjen Kopassus ini. Seketika menggema kata balikan yang diteriakkan para pendukungnya. 

"Balikan. Balikan. Balikan," teriak para pendukung Prabowo-Gibran. Mendengar teriakan massa, Titiek Suharto hanya tertawa. 

Menurut Prabowo dirinya sering makan bersama Suharto. Prabowo memang pernah punya hubungan dengan keluarga Cendana. 

Di saat masih aktif di TNI, Prabowo menikahi Siti Hediati Hariyadi atau Titiek, anak Presiden Suharto, pada tahun 1983.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #respons #titiek #suharto #saat #diminta #balikan #oleh #pendukung #prabowo #istora

KOMENTAR