TikToker Ini Cosplay jadi Ajudan Prabowo: Ini Sih Bukan Mayor Teddy tapi Mayoret
Detik-detik Prabowo Dorong Ajudan Demi Anis, Mayor Teddy Langsung Melotot [Tangkap layar Tiktok]
19:44
14 Pebruari 2024

TikToker Ini Cosplay jadi Ajudan Prabowo: Ini Sih Bukan Mayor Teddy tapi Mayoret

Nama ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi sorotan akhir-akhir ini. Tak hanya di media sosial, di dunia nyata pun, Mayor Teddy kerap menjadi sorotan.

Bahkan tak sedikit konten kreator, termasuk influencer yang kerap menirukan gaya Mayor Teddy saat menjaga Prabowo ketika berkampanye.

Baru-baru ini TikToker @luqmanrv menggunggah aksinya menirukan Mayor Teddy yang sedang menjaga Prabowo. Jika dilihat seksama TikTokers tersebut cukup mirip dengan ajudan Prabowo ini, namun komentar netizen justru yang menarik perhatian.

"Bukan Mayor Teddy, ini mah mayoret," celetuk salah satu netizen.

Hal itu pun mendapat banyak tanggapan. Tak sedikit yang terhibur dan justru kembali membuat candaan yang tak habis pikir.

"Mayor Teddy sastra mesin ini," sebut dia.

"Mayor Teddy masih gaji UMR," celetuk lainnya.

Seperti diketahui, penghitungan cepat atau quick count masih berjalan hingga saat ini setelah pemungutan suara Pemilu, Rabu (14/2/2024).

Paslon nomor urut 2 cukup unggul sejauh penghitungan cepat dilakukan pada Rabu (14/2/2024). Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan mengikuti pertemuan bersama TKN di Istora Senayan, Jakarta.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #tiktoker #cosplay #jadi #ajudan #prabowo #bukan #mayor #teddy #tapi #mayoret

KOMENTAR