1000 Malaikat Diklaim Ikut Kampanye di JIS, Menang Telak?
Seorang simpatisan mengibarkan bendera Merah Putih dalam kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra].
14:56
14 Pebruari 2024

1000 Malaikat Diklaim Ikut Kampanye di JIS, Menang Telak?

Ceramah pimpinan pondok pesantren (ponpes) Suryalaya, Tasikmalaya, Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul (Abah Aos) tengah viral di media sosial. Mursyid Thoriqoh Qodiriyyah Naqsyabandiyyah (TQN) ini mengungkapkan jika pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) telah menang sebelum hari pencoblosan.

Dikatakannya, jika saat kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 1, AMIN di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 telah ada sekitar 1 juta malaikat nan meramaikannya.

Ceramah yang diketahui berlangsung di Pesantren Dunia Jagat ‘Arsy, Komplek Nusaloka BSD, Tangerang Selatan kemudian ramai diperbincangkan netizen.

“Kita secara fisik tidak ikut hadir, tapi guru agung kita sudah mengutus yang ikut hadir di sana, abah sudah mengutus 1000 malaikat. Dari 1000 malaikat, 1 malaikat membawa 1000 malaikat, jumlahnya 1 juta,” sambung Abah Aos

Menurut Abah Aos, setiap kali simpatisan Anies-Muhaimin mengucap takbir, tahlil, dan tahmid dalam kampanye akbar tersebut, 1 huruf akan dihadirkan oleh 1000 malaikat.

Dia juga menekankan bahwa mereka telah memenangkan pemilihan sebelum tanggal 14 Februari karena telah memilih sesuai dengan kehendak Allah dan Rasulnya.

Abah Aos menegaskan pentingnya untuk memilih partai pendukung Anies Baswedan dalam pemilihan presiden pada tanggal 14 Februari 2024.

Dia juga telah mengeluarkan maklumat kepada para ikhwan TQN PP Suryalaya di seluruh Indonesia untuk mendukung Anies Baswedan dalam pemilihan presiden tersebut.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #1000 #malaikat #diklaim #ikut #kampanye #menang #telak

KOMENTAR