Kiky Saputri Buat Video Tutorial Nyoblos, Kok Raffi Ahmad yang Kena Sindir: Menggebu Gebu Banget
Tangkapan layar video tutorial nyoblos Kiky Saputri. [Instagram @kikysaputrii]
23:32
12 Pebruari 2024

Kiky Saputri Buat Video Tutorial Nyoblos, Kok Raffi Ahmad yang Kena Sindir: Menggebu Gebu Banget

Komika berjuluk queen of roasting, Kiky Saputri baru-baru ini mengunggah video tutorial nyoblos melalui akun Instagram pribadinya @kikysaputrii.

Kiky Saputri tampak membuat video tutorial nyoblos dengan menggunakan baju dan backgroud tembok berwarna biru langit yang merupakan warna khas paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Tak hanya Kiky Saputri, unggahan tutorial nyoblos itu ternyata berdampak pada Raffi Ahmad. Hal tersebut buntut suami Nagita Slavina yang ikut mengomentari unggahan itu.

Dalam video tersebut Kiky Saputri secara tidak langsung mengarahkan untuk mencoblos paslon 02. Pada awal video Kiky Saputri tampak menyapa para generasi muda yang baru pertama kali memilih di tahun ini dan meminta mereka tidak perlu takut, ragu ataupun golput alias golongan putih (tidak memilih-red).

"Hal bestie, sobat Genz seukuran aku yang belum pernah melakukan pencoblosan, atau yang baru pertama kali. Gak usah takut, nggak usah ragu, enggak usah golput, apalagi ribut-ribut, nih aku kasih tau tutorialnya," kata Kiky Saputrii dalam video unggahan Instagram pribadinya @kikysaputrii.

Kiky Saputri kemudian melanjutkan memberikan tutorial dengan mengarahkan datang ke TPS dan memberikan tahapan demi tahapan dalam mencoblos. Namun, ia lebih menonjolkan untuk mencoblos nomor 2.

"Tinggal dateng aja ke TPS abis itu kalian buka nih surat suaranya, tuh yah. Abis itu nomor 2 coblos paslon pilihan kamu dan yang terakhir masukin ke kotak suara, tuh gampang kan," kata Queen of roasting itu.

Kiky Saputri pun meminta semua pihak untuk datang di hari pencoblosan yakni pada 14 Februari 2024 mendatang. Namun, pada akhir videonya ia tampak tersenyum sambil pose dua jari.

"Jangan lupa yah tanggal 14 Februari, dateng jangan golput pokoknya kita pemilu damai pis," ujar Kiky Saputri mengajak generasi muda datang ke TPS.

Kiky Saputri pun memberi keterangan video yang diunggahnya sambil mengingatkan untuk mencoblos pada 14 Februari 2024 dan jangan sampai golput.

"Apapun pilihan kamu dan pilihan aku, kita harus tetap menjaga #PemiluDamai," tulis Kiky Saputri.

"Tanggal 14 Februari datang ke TPS dan tunjukkan tangan bertinta kalian ya, jangan sampai golput Bestie.. Kalo aku sih," imbuh Kiky Saputri.

Melihat unggahan tersebut Raffi Ahmad disebut terlalu ngebet mendukung paslon Prabowo-Gibran lantaran selalu mengomentari unggahan yang mempromosikan paslon nomor urut 02.

Dalam unggahan Kiky Saputri tersebut juga Raffi Ahmad turut berkomentar dengan meninggalkan komentar emoji berbentuk hari. "(emoji love)," @raffinagita1717.

"kok akun ini selalu komen sih ke artis artis yg buat video kaya gini? Menggebu gebu bgt dukung 02, dibebas pajakin yaaa? (emoji tertawa)," @septiawulandari03.

"Tetap fans kiki meskipun beda pilihan soalnya asik klau ngeroasting (emoji love) (emoji api)," ungkap @fitriana_labir.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #kiky #saputri #buat #video #tutorial #nyoblos #raffi #ahmad #yang #kena #sindir #menggebu #gebu #banget

KOMENTAR