Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati Hari Ini, Puan: Insya Allah
Ketua DPR RI Puan Maharani saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (17/10/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
13:32
17 Oktober 2024

Soal Pertemuan Prabowo dan Megawati Hari Ini, Puan: Insya Allah

  - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani hanya menjawab insya Allah terkait rencana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Kamis (17/10). Puan menyebut, Prabowo kemungkinan akan sibuk lantaran hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-73 Ketua Umum Partai Gerindra itu.    "Insyaallah. Kalau Pak Prabowo-nya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga. Jadi Insyaallah," kata Puan di Kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.   Puan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo. Ia mendoakan Prabowo agar panjang umur dan sehat selalu.  

    "Semoga selalu sehat, panjang umur, bisa memimpin Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik," tegasnya.   Puan juga menanggapi pertemuan sejumlah elite PDIP di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (16/10) malam. Menurut putri Megawati itu, pertemuan tersebut hanya pertemuan biasa untuk berdiskusi mengenai perkembangan politik.   

  "Pertemuan biasa. Bertemu dengan ketua umum untuk berdiskusi tentang hal-hal yang sekarang memang sedang terjadi, ya menjelang pelantikan presiden dan lain-lain," ujar Puan.    Meski demikian, Puan tidak membantah saat ditanya soal adanya pembahasan mengenai rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati. "Ya bisa juga," pungkasnya. 

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #soal #pertemuan #prabowo #megawati #hari #puan #insya #allah

KOMENTAR