Singgung Buzzer Dan RP, Cuitan Alam Ganjar di Masa Tenang Curi Perhatian
Kegiatan 'Ngobrol Bareng Mas Alam Ganjar: Muda, Kreatif dan Ideologis' yang diselenggarakan oleh Ganjaran Desa dan Lembaga Strategi Nasional di Pendopo Poseidon, Wonosobo, Jawa Tengah.
18:32
12 Februari 2024

Singgung Buzzer Dan RP, Cuitan Alam Ganjar di Masa Tenang Curi Perhatian

Anak calon presiden atau capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar tetiba membuat cuitan di akun media sosialnya. Beberapa cuitan di media sosial X itu pun kemudian ramai dibagikan ulang oleh pengikut media sosialnya.

Cuitan yang ditulis di masa tenang ini, membuat pengikut media sosial ramai berkumpul. Di sejumlah cuitan yang dibagikan, Alam pun sempat-sempatnya mempertanyakan mengenai RP dan buzer.

Cuitan yang baru beberapa jam ini pun sudah ramai dibagikan ulang oleh pengikut media sosial Alam. Awalnya Cuitan ini seolah q and a bersama pengikut di media sosialnya.

Awalnya, Alam memastikan jika ingin membuat cuitan di media sosialnya sebelum diserang buzzer. Tidak dijelaskan secara detail maksud pernyataan dari Alam tersebut.

Baca Juga:


Namun kemudian dari cuitan tersebut kemudian banyak dikaitkan dengan apa yang sedang trending di media sosial saat ini. 

"Asik juga ni X (soalnya belom digruduk buzzer)," tulis Alam.

Cuitan ini kemudian ramai dikomentari netizen yang membalas dengan beragam komentar. Ada membahas mengenai keseharian Alam, namun tidak sedikit kemudian membalas dengan mengaitkan dengan kampanye Ganjar.

Selama masa kampanye, Alam termasuk yang rajin juga melakukan perjalanan menemui anak-anak gen z untuk bertukar pengalaman.

Bahasannya mengenai komunitas esport sampai mental health. Kegiatan itu pun kemudian pun ramai diikuti anak-anak muda, milenial dengan memberikan rasa respect pada Alam.

Dalam kampanye terakhir, Alam pun turut aktif dan bahkan memperlihatkan kemampuan bernyanyi dan gitar yang dimiliki.

"Polaroid Pengalaman yang diunggah oleh @alamganjar14
Menceritakan banyak keseruannya selama berkeliling Indonesia. Semoga kedepannya dilanjutkan lagi yaaa, alam. Siapa tahu bisa mengadakan pameran ," tulis cuitan sebeelumnya.

Tak hanya soal buzzer, Alam sempat mempertanyakan istilah RP. Bagi pemain media sosial Twitter,  RP kerap dihubungkan dengan kerja-kerja buzzer guna mendapatkan keuntungan uang.

"Kalo rp apaan ges" tanya Alam yang juga disambut komentar ramai dari pengikut media sosialnya.
 

Editor: Tasmalinda

Tag:  #singgung #buzzer #cuitan #alam #ganjar #masa #tenang #curi #perhatian

KOMENTAR