NasDem Ungkap Surya Paloh Bakal Bertemu Prabowo Subianto Siang Ini
Prabowo Subianto dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto Kamis (17/10/2024) siang 
12:58
17 Oktober 2024

NasDem Ungkap Surya Paloh Bakal Bertemu Prabowo Subianto Siang Ini

Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim memastikan kalau Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, akan bertemu dengan Presiden terpilih RI Prabowo Subianto siang ini.

"Kayaknya siang ini," kata Hermawi Taslim saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2024).

Perihal dengan lokasi, Hermawi menyebut hal itu belum dipastikan lebih jauh.

Namun jika berkaca pada hari ini yang jatuh pada hari ulang tahun Prabowo Subianto ke 73, kemungkinan pertemuan akan bertempat di Kediaman Prabowo di Kertanegara IV.

"Tempatnya belum pasti juga, tapi karena hari ini HUT Prabowo saya duga di Kertanegara, itu dugaan saya," tandas Hermawi.

Berdasarkan informasi, pertemuan akan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Hanya saja, Hermawi tidak menjelaskan apa yang sejatinya nanti akan dibahas dalam pertemuan antara Surya Paloh dengan Prabowo tersebut.

Sebelumnya, Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto mendadak cabut di tengah pembekalan calon wakil menteri (wamen) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (17/10/2024) siang.

Beredar isu Prabowo akan menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat keluar dari Hambalang. Ternyata, kabar itu dipastikan tidak benar.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo keluar dari Hambalang untuk menuju Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI. Dia sedang ada jadwal menerima tamu dari luar negeri.

"Pak Prabowo ada terima tamu di Kemhan. Ada tamu dari luar negeri yang memang sudah jadwal," kata Dasco saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2024).

Lagi pula, Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan Prabowo sudah memberikan pembekalan kepada calon wamen. Dengan begitu, kehadirannya dirasa sudah cukup

"Ini kan karena memang acara wamen ini Pak Prabowo sudah mengasih pembekalan lagi sehingga dianggap cukup," pungkasnya.

Dengan adanya kabar dari Hermawi tersebut, maka kepergian Prabowo dari Padepokan Garuda Yaksa di Hambalang, bukan hanya bertemu tamu dari luar negeri, melainkan juga akan bertemu dengan Surya Paloh.

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #nasdem #ungkap #surya #paloh #bakal #bertemu #prabowo #subianto #siang

KOMENTAR