Cak Imin Ucapkan Selamat HUT PDIP, Ganjar Pranowo Langsung Komentar Begini
Ilustrasi Cak Imin kampanye di Metro, Senin (8/1/2024). Cak Imin ucapkan selamat HUT ke-51 PDIP langsung dikomentari Ganjar Pranowo. [ANTARA]
12:52
11 Januari 2024

Cak Imin Ucapkan Selamat HUT PDIP, Ganjar Pranowo Langsung Komentar Begini

Calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin turut mengucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang baru saja berulang tahun ke-51.

DIkutip dari akun X @cakimiNOW, Cak Imin mengunggah video ucapan selamat HUT ke-51 PDIP yang ditujukan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP PDIP juga Puan Maharani.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun PDIP yang ke-51. Semoga di usia yang semakin matang ini, PDI Perjuangan senantiasa konsisten mengabdikan diri bagi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera," ujar Cak Imin.

Cak Imin mengaku ikut bahagia, bersyukur dan bangga terhadap PDIP yang memasuki usia 51 tahun. Ia mendoakan PDIP mendapat hidayah, pertolongan dan kesuksesan.

"Salam Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB," tutup Cak Imin. 

Video ucapan selamat Cak Imin langsung dibalas calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, yang merupakan kader PDIP.

"Suwun ucapan dan doanya cak, kapan ngopi lagi? Eh burung love birdnya apa kabar?" balas Ganjar Pranowo di kolom komentar.

Balasan Ganjar Pranowo terhadap Cak Imin mendapat respons positif dari sejumlah warganet. Mereka mengaku senang melihat kekompakan dua kubu yang tengah bersaing di Pilpres 2024 ini.

"Melihat dua kubu yg saling support begini, kami masyarakat juga ikut bahagia pak," kata seorang netizen.

"akrab bgt cuyyy WKKWKW," tutur netizen lain.

"Kan kalo gini adem ngeliatnya, yg mesra gini harusnya bikin sedih terharu para pendukungnya karena di tengah panasnya pemilu yaa mereka bisa saling support satu sama lain dan mereka emang temenan juga si, loh ini malah nangisin. . . *ah sudahlah," ucap netizen berbeda.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #imin #ucapkan #selamat #pdip #ganjar #pranowo #langsung #komentar #begini

KOMENTAR