Wow! Kiky Saputri Sebut Ada Komika Diguyur Rp2 M, Buat Dukung Salah Satu Paslon?
Fakta Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)
11:48
11 Pebruari 2024

Wow! Kiky Saputri Sebut Ada Komika Diguyur Rp2 M, Buat Dukung Salah Satu Paslon?

Pada kontestasi Pilpres 2024, sejumlah stand up comedy alias komika diketahui merapat ketiga paslon. Sebut saja Abdur Arsyad, Mo Sidiq, David Nurbianto yang merapat ke kubu 01. Lalu Praz Teguh, Zarry Hendrik dan Kiky Saputri yang all in Prabowo-Gibran.

Sementara paslon 03, Ganjar-Mahfud diduga memdapat dukungan dari komika Fico Fachriza. Nah, apakah para komika ini mendapat bayaran dengan mendukung salah satu paslon?

Terlepas dibayar atau tidaknya para komika ini, pilihan untuk mendukung salah satu paslon menjadi hak mereka sebagai warga negara. Bicara soal bayaran mendukung paslon, komika Kiky Saputri buat guyonan soal bayaran untuk komika.

Kiky di akun Twitter miliknya @kikysaputrii mengomentari postingan dari komika asal Bekasi, Egi Haw. Egi di akun miliknya kemarin, Sabtu (10/2) unggah postingan dirinya sedang asyik ngopi dan tampak baru bangun tidur.

"Gak ikut kampanye akbar gi?" Engga, mager wkwk."

Ini aja baru bangun, karena dari semalem mikirnya "ah nanti juga pasti penuh banget pasti ini." eh bener, penuh buanget-buanget ampe luber-luber kikikik

Yaudah kita mah mantau dari jauh bae deh," cuit Egi.

Postingan itu lalu direspon oleh Kiky dengan menyebut angka 2M.

"Hmmm, Mentang-mentang udah cair 2M kamu langsung males terjun ke lapangan ya. Paraaaah paraaaah..," balas Kiky Saputri.

Sontak saja cuitan dari Kiky ini mendapat banyak respon dari pengguna Twitter lainnya.

"Enak ya @egiargians habis cair 2M langsung menikmati hidup dengan ngopi dan rokok," cuit salah satu pengguna Twitter.

"kiki hari ini udh cair juga belum?? yg thread kemarin ngebela2in prabowo dibayar berapa tuh," sindir akun lainnya.

Arah Dukungan Kiky Saputri di Pilpres 2024

Kiky sebelumnya trending usai video me-roasting cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya usai meroasting Gibran, Kiky yang ditanya Marshel Widianto dukung siapa di Pilpres 2024, sempat spill jawaban.

Komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) itu tersirat menjawab Prabowo Subianto. "Ki jujur aja lah. Loe dukung siapa?" tanya Marshel dikutip dari kanal YouTube TvOneNews.

Kiky kemudian menjawab mendukung dan memilih berbeda. Dia mengeklaim mendukung semua pasangan calon. Kemudian Marshel bertanya kembali akan memilih siapa. "Prabowo is the best," jawab Kiky disambut riuh yang hadir.

Kiky juga pernah membalas cuitan warganet yang mendesak bikin statment dukungan di Pilpres 2024.

"Salah satu yg repot nih nyuruh-nyuruh orang. Iya. AKU DUKUNG 02. Gimana? Jadi kenyang ga?" cuit Kiky Saputri di akun X miliknya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kiky #saputri #sebut #komika #diguyur #buat #dukung #salah #satu #paslon

KOMENTAR