Hotman Paris Sindir Lagi Ahok di Momen Imlek, Disorot Netizen karena Bawa-bawa Etnis
Hotman Paris [Instagram/hotman]
11:08
11 Pebruari 2024

Hotman Paris Sindir Lagi Ahok di Momen Imlek, Disorot Netizen karena Bawa-bawa Etnis

Pengacara Kondang Hotman Paris kembali membuat sorotan karena tak henti menyinggung eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam status Instragramnya @hotmanparisofficial's, 10 Februari 2024.

Masih dalam momen-momen imlek, status Hotman Paris menjadi perhatian netizen karena membawa-bawa masalah etnis yang ditujukan kepada Ahok.

"Dunia usaha butuh kedamaian! Jangan ada putra Etnis Tionghoa yg mulai tuduh sana sini," tulis Hotman, 10 Februari 2024.

Hotman kemudian menyinggung masalah ucapan Ahok dan menyebut mantan komisaris Pertamina itu takut kehilangan gaji.

"Jangan jadi pemicu demo seperti dulu krn ucapan dari mulut dia dan.......Ahok takut kehilangan Gaji 1 bulan di Pertamina jd nunggu 30 hari baru sah mengundurkan diri," tulis Hotman Paris.

Status Hotman ini dikomentari oleh seorang netizen yang menyinggung etnis.

"Bang Hotman yg amat saya hormati, tidak perlu bawa2 etnis. Selamat Hari Raya Imlek ya. Tuhan Memberkati," tulis seorang netizen di status Instagram Hotman, 10 Februari 2024.

Belakangan Hotman Paris memang kerap membuat status yang menyerang Ahok. Beberapa hari sebelumnya Hotman Paris menyindir Ahok dengan mengunggah satu video yang berisi pernyataan Ahok yang menyebut Presiden Jokowi maupun Gibran tak bisa bekerja.

"Dimana bukti Gibran bisa kerja selama walikota? terus ibu kira Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu, makanya saya nggak enak ngomong di depan umum," kata Ahok.

Mendengar pertanyaan dan pernyataan Ahok, Hotman Paris langsung menyindir eks Gubernur DKI Jakarta ini. Menurut Hotman Paris karya terbesar presiden Jokowi adalah menjadikan seorang narapidana sebagai komisaris Pertamina.

"Karya besar Jokowi: tunjuk ex narapidana jadi Komisaris pertamina!! Apakah dia tau di untung?? Saat dia titik terendah dan dari minoritas eh malah di kasi jabatan gaji paling mahal oleh Jokowi," tulis Hotman.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #hotman #paris #sindir #lagi #ahok #momen #imlek #disorot #netizen #karena #bawa #bawa #etnis

KOMENTAR