Adik Yudha Arfandi Bantah Kakaknya Pembunuh Dante Anak Tamara Tyasmara, Begini Klarifikasinya
Adik Yudha Afandi bantah kakaknya seorang pembunuh. (Screenshot postingan @svrrama_dhani)
19:08
10 Februari 2024

Adik Yudha Arfandi Bantah Kakaknya Pembunuh Dante Anak Tamara Tyasmara, Begini Klarifikasinya

- Kasus kematian Dante anak Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas, akhirnya menemukan titik terang. Setelah penyelidikan lebih lanjut oleh Polda Metro Jaya, Kekasih Tamara Tyasmara, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Yudha Afandi menjadi perbincangan warganet dan banyak yang mencari identitasnya. Memang kini belum banyak yang diketahui oleh publik mengenai siapa sosok Yudha Arfandi (YA) ini.

YA, yang diketahui sebagai kekasih Tamara Tyasmara saat itu, ditugaskan untuk menjaga Dante ketika kejadian tersebut terjadi.

Penangkapan terhadap YA dilakukan di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Otopsi terhadap jenazah Dante telah dilakukan, dan 20 saksi telah diperiksa dalam penyelidikan ini.

Baru-baru ini tersebar sebuah akun instagram yang pemiliknya adalah adik dari Yudha Arfandi. 

Dalam postingannya dilansir dari akun instagram @svrrama_dh*** dia menuliskan pada postingan story instagramnya bahwa anaknya bukan seorang pembunuh.

"Abang saya bukan pembunuh," tulisnya dalam postingan tersebut.

"Video ini @tamaratasyamara kamu kan yang rekam," tambahnya.

Dipostingan lainnya adik dari Yudha Afandi ini juga menuliskan sesuatu. "Saya dari pihak keluarga berharap pihak kepolisian mendalami kembali kasus yang menimpa abang saya dan memeriksa juga Tamara Tyasmara karena ada kecurigaan kepadanya," tulisnya dalam postingan tersebut.

Dilansir dari sumber lainnya, beredar sebuah screenshot dari postingan adik Yudha Arfandi yang membahas mengenai kedekatan kakaknya bersama Dante.

"Abang saya sudah sangat sering main dengan almarhum Dante dengan anaknya sendiri," ucapnya dalam postingan sebuah video yang dimana Tersangka YA bermain dengan Dante di kolam renang.

"Tolong yah mas @anggerdimas, jangan karena masalah rumah tangga anda yang belum selesai, abang saya memang lalai tapi bukan pembunuh," tambahnya dalam postingan tersebut.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #adik #yudha #arfandi #bantah #kakaknya #pembunuh #dante #anak #tamara #tyasmara #begini #klarifikasinya

KOMENTAR