Pidato Prabowo Masih 5 Halaman, Pendukung Serempak Minta Joget
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, saat menyalami pendukungnya. (Istimewa)
15:40
10 Februari 2024

Pidato Prabowo Masih 5 Halaman, Pendukung Serempak Minta Joget

- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyiapkan secara baik orasi untuk kampanye akbar terakhir di Pilpres 2024. Bahkan, pidato Prabowo berlangsung cukup lama lebih dari setengah jam.

Orasinya belum selesai, Prabowo menyadari jika banyak pendukungnya yang pingsan karena penuh sesak. Prabowo pun sempat bertanya kepada pendukungnya untuk melanjutkan pidato tersebut.

"Mau pidato atau mau joget?" tanya Prabowo di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

"Jogeeeeettt!!!" jawab massa.

"Mau pidato atau mau joget?" tanya Prabowo sekali lagi.

"Jogeeeeettt!!!" jawab massa.

Prabowo mengatakan, orasinya masih tersisa 5 halaman. "Tadi malam saya latihan pidato 5 jam," ucapnya.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2). Setidaknya 500 ribu orang hadir dalam acara tersebut.

"Estimasi orang yang datang yang sudah daftar lebih dari setengah juta orang yang sudah daftar, tapi namanya ini kegiatan untuk umum kita tidak bisa menghalangi kita tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang," kata Sekretaris Tim Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Nusron menyampaikan, acara terbuka untuk umum. Siapapun boleh hadir tanpa harus diundang. TKN hanya mengimbau para pendukung tetap tertib.

"Kita anjurkan tetap suasananya tertib, semua harus menggunakan baju biru karena namanya adalah pesta rakyat untuk Indonesia maju nanti menggunakan baju biru," jelasnya.

Selain itu, para pendukung juga diminta tetap mematuhi semua aturan. Termasuk tidak membawa anak-anak ke lokasi kampanye.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #pidato #prabowo #masih #halaman #pendukung #serempak #minta #joget

KOMENTAR