Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI, Kode dari Boy William Ini bakal Bikin Overthinking
Momen Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)
14:24
9 Februari 2024

Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI, Kode dari Boy William Ini bakal Bikin Overthinking

Boy William menjadi sorotan selepas Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI, Letkol Inf Muhammad Fardana. Bukan tanpa alasan, kedekatan Boy dengan Ayu Ting Ting selalu diglorifikasi termasuk mengundang Ayu Ting Ting dalam serial drama tanpa script-nya di kanal YouTube BW.

Beberapa waktu lalu, Boy William masih kerap mengunggah konten bersama ibu dari Bilqis itu. Bahkan dalam video tersebut, Boy sempat memberi kode bahwa ia akan memilih janda meski mendapat pilihan sulit.

Melansir di kanal YouTube BW, Jumat (9/2/2024), Ayu Ting Ting dan Boy William tengah bertukar pertanyaan dan jawaban dalam program #5MENITAJA.

Ayu Ting Ting pun melemparkan pertanyaan jika di dunia ini Boy diminta memilih untuk pasangan hidupnya, siapa yang bakal ia pilih lebih dulu.

"Mending nikah sama janda atau sama bencong?" tanya Ayu sembari tertawa kecil.

"Jandaa," teriak Boy memberi kode.

Bisa dibilang dalam pertanyaan yang disiapkan terdapat unsur campur tangan Boy sendiri. Besar kemungkinan pertanyaan-pertanyaan selama lima menit mereka lakukan memang sudah direncanakan oleh Boy.

Kode ini tentu bisa menjadi pengingat Ayu Ting Ting selama bersama Boy William. Kendati begitu, pilihan Ayu untuk kembali berumah tangga tampaknya sudah kuat terhadap Muhammad Fardana.

Kedekatan Boy dan Ayu sebenarnya cukup menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, dua sahabat ini sempat berbatas jarak yang cukup lama sejak 2019 lalu karena suatu insiden.

Lantas keduanya kembali berkomunikasi bahkan tak jarang menciptakan tudingan bahwa keduanya akan menjadi pasangan hidup.

Terlepas dari kedekatan mereka berdua, Ayu Ting Ting sudah dilamar, artinya pilihan pelantun Alamat Palsu ini sudah tak bisa diganggu gugat.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau biasa dikenal Enji Baskoro. Pernikahan keduanya melahirkan seorang putri kecil yang diberi nama Bilqis Khumaira Razak.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #ting #ting #dilamar #anggota #kode #dari #william #bakal #bikin #overthinking

KOMENTAR