Kaesang-Erina Lahiran Anak Pertama, Jokowi dan Kahiyang Belum Jenguk
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kenakan rompi bertuliskan 'Putra Mulyono' saat blusukan ke Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (24/9). (Istimewa)
15:08
15 Oktober 2024

Kaesang-Erina Lahiran Anak Pertama, Jokowi dan Kahiyang Belum Jenguk

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengungkap posisi keluarganya mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Wakil Presiden RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka di saat istrinya, Erina Gundono, melahirkan anak pertamanya. 

Diketahui bahwa anak pertama Kaesang yang bernama Bebingah Sang Tansahayu lahir pada hari ini, Selasa (15/10) di RSU Bunda Jakarta sekitar pukul 07.02 WIB.    Adapun saat anaknya lahir ke dunia, Kaesang mengatakan bahwa Jokowi belum bisa langsung menjenguknya.   

  "Belum (jenguk). Sebenarnya tadi pagi ada tugas ke Aceh, jadi nanti malam baru berkunjung," ujarnya kepada wartawan, Selasa (15/10).   Adapun yang sudah menjenguk anak pertamanya, kata Kaesang, adalah kakaknya, Gibran bersama sang istri.   "Yang baru berkunjung tadi baru mas Gibran dengan mba Selly," tuturnya.   Sementara itu, ibu Kaesang alias Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bersama mertua Kaesang disebut sudah ada juga mendampingi persalinan Erina.  

  "Ibu dan mertua saya ada di bawah semua. Kalau bapak kan karena memang ada kerjaan. Jadi cuma telepon," pungkasnya.   Hanya posisi kakak keduanya, Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution yang tidak dibeberkan oleh Kaesang.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #kaesang #erina #lahiran #anak #pertama #jokowi #kahiyang #belum #jenguk

KOMENTAR