Raffi Ahmad Ikut Kampanye Jeje dan Nisya Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Kok Gitu?
Raffi Ahmad Ikut Kampanye Jeje dan Nisya Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Kok Gitu? [Tangkap layar Instagram]
16:40
8 Februari 2024

Raffi Ahmad Ikut Kampanye Jeje dan Nisya Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Kok Gitu?

Raffi Ahmad ikut menemani kampanye adiknya, Nisya Ahmad serta Ritchie Ismail, suami dari Syahnaz Sadiqah. Diketahui, Nisya dan Ritchie maju menjadi caleg dari PAN di Pemilu 2024.

Pada postingan di akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina menemani Nisya dan Ritchie berkampanye di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tampak Raffi dan Nagita kenakan kemeja warna putih. Raffi di video tersebut meminta warga yang hadir untuk memilih dua keluarganya itu di Pemilu 2024.

"Kalau kalian nyoblos atau ingat dengan Nisya dan Ritchie Ismail, berarti kalian sayang sama Raffi Ahmad," ucap Raffi seperti dikutip, Kamis (8/9).

Pada video itu, sebelum naik ke atas panggung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diarak empat orang dengan gunakan sisingaan yang menjadi ciri khas adat Sunda.

Dari video, Raffi Ahmad tampak asyik naik di sisingaan yang ditandu oleh empat orang. Tak tampak rasa takut dari wajah suami Nagita tersebut.

Hal berbeda justru terlihat dari mimik wajah sang istri. Nagita seperti dilihat dari video itu tampak ketakutan dan kaget saat sisingan yang membawanya mulai berjalan.

Terlihat Nagita beberapa kali berteriak seperti ketakutan saat empat orang mengaraknya gunakan sisingaan menuju ke arah panggung.

"Keseruan A Raffi & Mba Gigi hari ini menyapa warga Kabupaten Bandung semua TOP MANTAP IS THE BEST," tulis unggahan video tersebut.

Selain Jeje Govinda, Nisya Ahmad resmi bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio memastikan keduanya akan mengajukan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg).

"Saya ambil langkah inikan banyak yang saya pertimbangkan, apa bisa apa, enggak. Tapi kan maksud saya baik di sini ingin belajar sesuatu yang baru, ingin bermanfaatlah untuk orang banyak," jelas Nisya Ahmad.

Nisya akan mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Jawa Barat.

"Jeje dan Nisya juga akan maju sebagai caleg, sesuai dengan arahan Ketum PAN," kata Eko di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #raffi #ahmad #ikut #kampanye #jeje #nisya #ahmad #ekspresi #nagita #slavina #gitu

KOMENTAR