Viral Seorang Pria Janji Minum Saus Extra Pedas Satu Pabrik Jika Anies Jadi Presiden
Seorang pria berjanji berjalan kaki engklek hingga minum saus ekstra pedas jika Anies Baswedan jadi Presiden. [Suara.com/tangkapan layar instagram]
08:16
8 Februari 2024

Viral Seorang Pria Janji Minum Saus Extra Pedas Satu Pabrik Jika Anies Jadi Presiden

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria dengan tegas mengumumkan janjinya untuk minum saus extra pedas satu pabrik jika Anies Baswedan terpilih sebagai presiden 2024. Video tersebut menyita perhatian netizen setelah diunggah di berbagai media sosial hingga viral.

Pria tersebut mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah berjanji untuk melakukan perjalanan kaki secara engklek (melompat menggunakan satu kaki) dari Jakarta ke Solo apabila Anies Baswedan terpilih sebagai presiden. Namun, setelah menyaksikan debat Capres terakhir pada Minggu (4/2/24) lalu, ia semakin yakin bahwa Anies tidak akan menjadi presiden.

"Dengan adanya saya melihat debat yang terakhir tadi, saya semakin yakin Anies tidak akan jadi presiden," ujarnya dalam video tersebut.

Pria tersebut kemudian menegaskan bahwa jika Anies Baswedan benar-benar terpilih sebagai presiden, ia akan menambah janjinya dengan minum saus extra pedas satu pabrik.

"Kalau sampai Anies jadi presiden, janji saya akan saya tambahin. Saya akan minum saus ekstra pedas satu pabrik. Saya akan minum," katanya.

Dalam video tersebut, ia menunjukkan botol saus extra pedas yang disebut akan diminumnya sebagai bentuk pemenuhan janji.

"Nih saus ekstra pedas seperti ini, saya akan minum. Itu janji saya kalau Anies jadi presiden," katanya dilanjutkan dengan tawa terbahak-bahak.

Video tersebut langsung mendapatkan perhatian luas di media sosial, dengan banyak netizen memberikan berbagai komentar dan reaksi terhadap janji yang unik tersebut.

"Viral di medsos janji seorang pria apabila Anies menang Presiden akan minum saus extra pedas satu pabrik. Setelah membuat pernyataan tersebut, ia pun tertawa termehek-mehek," tulis akun instagram Kabarnegri yang turut mengunggah video pria tersebut, dikutip Rabu (7/2/24).

"AMIN kan supaya DOA nya di QOBUL....SupaYa NAZAR nya MINUM saus EXTRA PEDASsss.1 pabrik DILAKSANAKAN...!!!!!," komentar netizen.

Editor: Bella

Tag:  #viral #seorang #pria #janji #minum #saus #extra #pedas #satu #pabrik #jika #anies #jadi #presiden

KOMENTAR