TKN Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Debat Kelima, Prabowo Akan Tampil Apa Adanya
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri kampanye di Gedung Olahraga Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024. [SuaraSulsel.id/Lorensia Clara Tambing]
19:36
4 Februari 2024

TKN Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Debat Kelima, Prabowo Akan Tampil Apa Adanya

TKN Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa tidak ada persiapan khusus dari Capres no 02 Prabowo Subianto jelang debat kelima Pilpres 2024.

Kata Budi sapaan akrabnya, Prabowo selalu melakukan aktifitas seperti biasa (Aktifitas sehari-hari) mulai dari olahraga.

"Jam 5 biasanya berenang, ya hari ini aktifitas biasa tidak ada persiapan khusus, tapi kami yakin akan memberikan yang terbaik," katanya kepada wartawan, Minggu (4/2/2024).

Prabowo sendiri kata dia, saat ini dalam kondisi prima setelah sebelumnya melakukan keliling dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Saya rasa pak Prabowo seperti biasa akan berbicara dari hati apa adanya, beliau juga nanti akan melanjutkan beberapa kegiatan kampanye di beberapa kota minggu terakhir ini sebelum masa tenang," akunya.

Ketika ditanya pada debat sebelumnya Prabowo selalu mendapatkan serangan dari capres lain (Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo), Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan bahwa Capres no 02 tersebut akan memberikan apa adanya kepada masyarakat dari hati.

"Saya kira ini adalah debat terakhir seperti saya katakan, bahwa Indonesia butuh persatuan dan selalu berbicara dari hati, dan setelah sekian lama keliling Indonesia kampanye di beberapa titik, seperti Sumatera, Kalimantan dan Jawa, melihat besarnya harapan masyarakat. Tentu kita akan melihat, saya rasa pak Prabowo akan tampil sebaik-baiknya," akunya.

Sekedar informasi, Debat final Pilpres 2024 kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam yang mempertemukan tiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Pada debat yang berlangsung mulai jam 19.00 WIB, membahas tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Sementara subtema yang menjadi dasar debat ketiga capres meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Jurnalis dari TV One yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia akan memandu jalannya debat pamungkas.

Selain itu, ada 12 panelis yang sudah merumuskan pertanyaan-pertanyaan untuk dijawab oleh capres.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #sebut #persiapan #khusus #jelang #debat #kelima #prabowo #akan #tampil #adanya

KOMENTAR