Jelang Hari Spesial 14 Februari, Erina Gudono Bagi-bagi Giveaway: Ada Hadiah Spesial
Erina Gudono Temani Suami Kampanye. (Instagram/@kaesangp)
11:44
1 Pebruari 2024

Jelang Hari Spesial 14 Februari, Erina Gudono Bagi-bagi Giveaway: Ada Hadiah Spesial

Istri ketua umum PSI Kaesang Pangarep, Erina Gudono lewat unggahan di akun Instagram miliknya @erinagudono berencana untuk bagi-bagi giveaway untuk netizen pada hari spesial 14 Februari 2024.

Pada unggahannya tersebut, Erina mengatakan bahwa giveaway itu sebagai perayaan satu tahun pernikahannya dengan Kaesang. Erina menyebut bahwa bakal ada hadiah spesial untuk teman-teman online.

"Dalam rangka merayakan anniversary dan ulang tahun kami berdua bulan kemarin, kami mau berbagi kebahagiaan ke teman-teman online kami," tulis Erina seperti dikutip, Kamis (2/1).

Erina menuliskan bahwa ia dan Kaesang awalnya ingin berkeliling Indonesia pada Desember 2023 namun urung terlaksana karena kegiatan politik sang suami.

"Rencana awal harusnya bulan Desember tapi keburu padat keliling indonesia, jadi sekalian aja sekarang sekaligus merayakan hari kasih sayang nanti 14 Februari 2024,"

Soal hadiah kata ipar Gibran Rakabuming itu masih menjadi rahasia. Namun ia tegaskan bakal ada hadiah spesial untuk para pemenang.

"Hadiahnyaa dan jumlah pemenangnya berapa masih rahasia yang pasti inshaAllah hadiah spesial dari kami berdua," ungkap Erina.

Bagi netizen yang ingin mendapatkan hadiah spesial itu, Erina memberitahukan caranya yakni memberikan komentar pada foto ia dan Kaesang.

"- Komen di post ini, berisi harapan dan doa kalian yang terbaik untuk pasangan suami/istri kalian masing masing - Mention pasangan kalian masing masing - Pemenang giveaway diumumkan 14 Februari 2024,"

Postingan dari Erina ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Mayoritas komentar berisi doa dan harapan bagi Kaesang dan Erina.

Erina resmi menikah dengan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo dan menjadikannya sebagai menantu ketiga dalam Keluarga Joko Widodo.

Erina dan Kaesang resmi melangsungkan akad nikah dan resepsi pada tanggal 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jelang #hari #spesial #februari #erina #gudono #bagi #bagi #giveaway #hadiah #spesial

KOMENTAR