Sinyal Kuat Usai Makan Malam, Bahlil Sebut Hubungan Jokowi-Prabowo Semakin Lengket
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. (Suara.com/Novian)
17:28
9 Oktober 2024

Sinyal Kuat Usai Makan Malam, Bahlil Sebut Hubungan Jokowi-Prabowo Semakin Lengket

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menegaskan hubungan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan presiden terpilih Prabowo Subianto semakin erat. Ini menyusul keduanya yang makan malam bersama pada Selasa (8/10).

Menurut Bahlil momen pertemuan Jokowi dan Prabowo di meja makan Hutan Kota by Plataran tersebut menunjukan hubungan keduanya yang kian lengket.

"Yang jelas hubungan bapak Presiden Jokowi dengan bapak presiden Prabowo terpilih itu semakin lengket. Ya semakin mantap, semakin paten," kata Bahlil di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Menurut Bahlil, antara Jokowi dan Prabowo memiliki kesamaan pandang mengenai keberlanjutan progam pemerintahan saat ini ke pemerintahan mendatang.

Baca Juga: Panggil Ormas Pujakesuma ke Istana, Jokowi Titip Pesan soal Pilkada?

"Dan sudah punya pandangan yang sama bahwa program ini berkelanjutan yang sudah bagus akan dilanjutkan, yang belum bagus akan diperbaiki dan semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya," kata Bahlil.

Unggah Foto Makan Bersama

Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang pertama mengunggah foto makan malam bersama dengan Prabowo. Setelah itu giliran presiden terpilih Prabowo Subianto yang di akun Instagram pribadinya @prabowo.

Presiden Jokowi menggunggah momen makan bersama Presiden terpilih, Prabowo Subianto lewat Instagram. (tangkapan layar/Instagram)Presiden Jokowi menggunggah momen makan bersama Presiden terpilih, Prabowo Subianto lewat Instagram. (tangkapan layar/Instagram)

Menteri Pertahanan tersebut mengunggah tiga foto. Melalui keterangan foto di akun Instagram miliknya, Prabowo mengatakan ia dan Jokowi tengah makan malam sambil berdiskusi.

Adapun dalam diskusi pada Selasa (8/10) malam, Prabowo dan Jokowi bertukar pikiran mengenai kepentingan negara, bangsa, dan rakyat.

Baca Juga: Pamer Momen Dinner buat Beri Sinyal ke PDIP: Jokowi Tak Mau Ditinggal Prabowo Pasca Lengser?

"Makan malam dan diskusi bersama Presiden @jokowi, kami saling bertukar pikiran berkaitan dengan kepentingan negara, bangsa dan rakyat Indonesia," tulis Prabowo dilihat Rabu (9/10/2024).

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #sinyal #kuat #usai #makan #malam #bahlil #sebut #hubungan #jokowi #prabowo #semakin #lengket

KOMENTAR