PAN Unggah Video Kelakuan Gibran kepada Selvi Ananda, Bikin Publik Meleleh: Aku Bucin
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda di Bali (TikTok)
10:52
30 Januari 2024

PAN Unggah Video Kelakuan Gibran kepada Selvi Ananda, Bikin Publik Meleleh: Aku Bucin

Akun resmi Partai Amanat Nasional (PAN) di Tiktok unggah video singkat yang memperlihatkan kelakukan dari cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming.

Pada video singkat itu, terlihat sejumlah kelakukan Gibran. "Kelakuan cawapres," ucap suara di dalam video tersebut, Selasa (30/1).

Di awal video, tampak Gibran keluar dari mobil. Suami Selvi Ananda itu keluar dari mobil dengan membuka dan menutup pintu mobil sendiri. Selanjutnya, di video tampak Gibran tak mau meninggalkan sang istri sendiri di belakang.

"Jalan nggak ninggalin istri," tulis narasi di video tersebut. Gibran tampak berdiam sebentar saat Selvi Ananda masih berada di belakangnya.

Selanjutnya, kesopanan Gibran terlihat saat ia menundukan badannya untuk bersalaman dengan ketua umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Sopan banget," tulis caption video unggahan akun Tiktok PAN itu.

Sontak saja video unggahan akun PAN itu memantik sejumlah netizen memberikan komentarnya.

"Adab santun Mas GIBRAN," tulis akun @lien***

"mas Gibran selalu noleh ke belakang matiin mbak silvi ga ketinggalan ilang," sahut akun lainnya.

"mas Gibran tanggung jawab yaa saya makin bucin loh," sambung pengguna Tiktok lainnya.

"Gibran tu etitude y luar biasa Lo,mana sederhana LG,AQ ttp Prabowo Gibran la," timpal akun @sarm***

Sebelumnya, beredar viral video Gibran Rakabuming Raka pasang ekspresi ngenyek saat melihat kaos yang dipakai oleh adiknya yang juga ketum PSI, Kaesang Pangarep.

Pada video yang diunggah akun Tiktok @pragib.banyumas, Senin (29/1), terlihat Gibran sedang duduk bersama sang istri, Selvi Ananda. Di samping mereka, ada Kaesang Pangerap dan istrinya, Erina Gudono.

Terlihat pada video, Selvi sempat berbisik kepada Gibran. Ia kemudian menjulurkan tangannya ke arah kaos yang dipakai Kaesang. Tampak Kaesang langsung busungkan dada pamer gambar di kaos biru yang dipakainya.

Pada kaos biru yang dipakai Kaesang itu terdapat tulisan, "Pecinta Samsul Indonesia," disertai foto Gibran yang dicium seorang bapak-bapak.

Melihat kaos itu, Gibran cuma senyum ngenyek dan langsung menolehkan wajahnya. Sementara Kaesang menatap ke kameran dan tunjukkan tulisan dan gambar di kaosnya tersebut.

"Kelakuan Mas Kaesang saat menunjukkan kaosnya ke Mas Gibran dan Mbak Selvi di acara Kampanye Akbar," tulis caption unggahan video tersebut.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #unggah #video #kelakuan #gibran #kepada #selvi #ananda #bikin #publik #meleleh #bucin

KOMENTAR