Pagi-pagi Temui Anak Prabowo Subianto, Aurel dan Atta Mau Bikin Baju dengan Didit?
Pagi-pagi Temui Anak Prabowo Subianto, Aurel dan Atta Mau Bikin Baju dengan Didit? [Instagram]
12:08
27 Januari 2024

Pagi-pagi Temui Anak Prabowo Subianto, Aurel dan Atta Mau Bikin Baju dengan Didit?

Pasangan artis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui menemui anak semata wayang capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, Didit Prabowo.

Hal itu diketahui dari unggahan Instastory akun Instagram Aurel, @aurelie.hermansyah. Pada foto yang diunggah terlihat Aurel dan Atta lempar senyum semringah ke arah kamera, begitu juga dengan Didit Prabowo.

Terlihat Aurel dan Atta mengenakan pakaian dengan warna sama, yakni warna hitam. Sementara Didit Prabowo menggunakan pakaian santai berwarna biru tua.

"Pagi-pagi seru," begitu kata Aurel diunggahannya tersebut seperti dikutip, Sabtu (27/2).

Belum diketahui maksud dan kedatangan Aurel serta Atta menemui anak Prabowo Subianto itu.

Sebelumnya diketahui, Aurel menjadi salah satu artis yang turut memberikan dukungan langsung kepada cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pada debat Pilpres 2024 akhir pekan lalu.

Pada foto yang beredar luas di laman sosial media, Aurel memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran bersama dengan artis-artis lain seperti Ria Ricis, Tara Budiman hingga Rachel Vennya.

Tentu saja dukungan kepada Prabowo-Gibran yang diberikan Aurel menarik perhatian publik. Apalagi seperti diketahui, ayah Aurel, Anang Hermansyah merupakan caleg dari PDIP.

Ashanty mengunggah video dukungan kepada suaminya, Anang. Aurel pun tak mau ketinggalan dan juga mengunggahnya.

"Semangat Pi," begitu Aurel memberikan semangat kepada Anang Hermansyah seperti dikutip, Selasa (23/1).

Sebelumnya, Aurel bersama sang suami, Atta juga turut hadir saat Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan melepas kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 di Kolinlamil, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024) sebagai bantuan ke rakyat Palestina.

"36 Ton bantuan Kemanusiaan Indonesia Untuk P4L3ST1NA. Terima Kasih bpk Presiden, Bpk Menhan, Angkatan Laut. Terima Kasih selurah Rakyat Indonesia yang sudah bikin gerakan Donasi dan sudah berdonasi," tulis unggahan Atta yang ramai dikomentari warganet.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #pagi #pagi #temui #anak #prabowo #subianto #aurel #atta #bikin #baju #dengan #didit

KOMENTAR