Anies Tak Akan Nonton Debat Perdana Pilkada Jakarta, Pilih Hadiri Konser John Legend
Anies Baswedan menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang memintanya maju kembali di Pilkada Jakarta 2024 namun akhirnya batal. (YouTube Anies Baswedan)
15:24
6 Oktober 2024

Anies Tak Akan Nonton Debat Perdana Pilkada Jakarta, Pilih Hadiri Konser John Legend

anies baswedan   - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak akan menyaksikan debat perdana Pilkada Jakarta, yang akan digelar di Jakarta Internasional Expo (Jiexpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (6/10) malam. Anies mengaku, sedang mempersiapkan diri jelang menonton konser John Legend.   "Persiapan dulu sebelum concert date malam nanti. Harap maklum, pengacara...," demikian kata Anies diunggah dalam akun media sosial Instagram.   Dalam rekaman video berdurasi 10 detik itu Anies terlihat memilih daftar lagu John Legend. Anies menjatuhkan pilihan pada lagu 'All Of Me'.   

  Dalam video itu pula, Anies menegaskan akan menonton konser bersama sang istri, Fery Farhati. "Persiapan nonton konser nanti malam bareng Fery," tegas Anies.   Adapun, Konser John Legend akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Jawa Barat, pada malam ini.   Pertunjukan musik penyanyi asal Amerika Serikat itu bersamaan dengan gelaran debat perdana Pilkada Jakarta yang akan digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB. Debat perdana ini akan menampilkan tiga pasang cagub-cawagub Jakarta.   Mereka yakni, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, Ridwan Kamil-Suswono, dan Pramono Anung-Rano Karno.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #anies #akan #nonton #debat #perdana #pilkada #jakarta #pilih #hadiri #konser #john #legend

KOMENTAR