Gaspol dari Kemarin, Begini Cara Gerindra Agar Muzani Jabat Ketua MPR RI
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)
13:08
2 Oktober 2024

Gaspol dari Kemarin, Begini Cara Gerindra Agar Muzani Jabat Ketua MPR RI

Partai Gerindra coba melobi fraksi lain untuk mendorong Ahmad Muzani menjadi Ketua MPR RI periode 2024-2029. Lobi-lobi bahkan sudah dilakukan sejak kemarin.

"Kami dari Partai Gerindra punya calon yang akan menjadi pimpinan MPR kami yaitu Bapak Ahmad Muzani. Kami dari Partai Gerindra juga sudah melakukan lobi-lobi dengan partai-partai lain sejak kemarin," kata Anggota MPR RI Fraksi Gerindra Rachel Maryam di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Ia meyakini jika Muzani akan dipilih sebagai Ketua MPR RI periode untuk periode ini. Menurutnya, hal itu telah menjadi harapan partai.

"Dan insya Allah mudah-mudahan hari ini berjalan lancar. Dan apa yang menjadi harapan kami Bapak Ahmad Muzani menjadi ketua MPR bisa terwujud," katanya.

Baca Juga: Dasco Sebut Makanan untuk Pertemuan Prabowo-Megawati Sudah Ditentukan, Apa Menunya?

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan Ahmad Muzani yang akan diberikan tugas menjadi Ketua MPR RI periode 2024-2029.

Dengan begitu, Muzani dipastikan akan menjabat kembali pimpinan MPR seperti periode sebelumnya yang duduk di kursi Wakil Ketua MPR RI.

"Keputusan fraksi rapat surat penugasan dari partai sudah dikeluarkan untuk memberikan tugas kepada pak Ahmad Muzani sebagai pimpinan MPR," kata Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #gaspol #dari #kemarin #begini #cara #gerindra #agar #muzani #jabat #ketua

KOMENTAR