Dari Canggu ke IKN: Perusahaan Rusia Garap Resort Mewah
Tangkap Layar [Tiktok @wdshun20]
16:28
26 September 2024

Dari Canggu ke IKN: Perusahaan Rusia Garap Resort Mewah

Seperti kota-kota besar dan modern pada umumnya, Ibu Kota Nusantara (IKN) disebut akan dilengkapi dengan fasilitas sebuah resort yang mewah.

Terbayangkan bagaimana, kota yang dipenuhi dengan hutan akan menjadi gemerlap lantaran dibangun gedung-gedung tinggi pencakar langit.

Sebut saja Magnum Resort Nusantara. Dari Namanya saja sudah terlihat bahwa bangunan resort ini akan menjadi tempat yang indah nan cantik di IKN.

Proyek bangunan berupa resort ini di groundbreaking oleh Presiden Joko Widodo pada 25 September 2024 dengan nilai investasi sebesar Rp 300 M.

Baca Juga: Rocky Gerung Kuliti Permintaan Maaf Jokowi vs Iriana: Maknanya Bak Langit Bumi

Magnum Resort Nusantara akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar. Proyek Pembangunan ini dari Perusahaan property Rusia.

Menurut pengakuan Presiden Joko Widodo, Founder Magnum Estate, Stanislav Sadovnikov dan Co Founder Magnum Estate, Igor Maximov mengaku senang dengan perkembangan Pembangunan di IKN.

Mereka bahkan merasa senang dan memiliki peluang besar dalam berinvestasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan menjadi Ibu Kota Baru, Kota Global dan Kota Internasional itu.

Untuk diketahui, Magnum Estate merupakan pengembangan bisnis mereka di Indonesia yang sudah beroperasi.

Salah satu contohnya seperti Magnum Resort Berawa, sebuah sanggarloka seluas 6.500 meter persegi di Kawasan Berawa Canggu.

Baca Juga: Pesan Jokowi Ke Warga Saat Bagi-bagi Bansos Beras: Nanti Kalau Ketemu Pak Prabowo Minta Bantuannya Dilanjutkan

Selain itu ada Resort Sanur dengan luas 8.000 meter persegi yang menyediakan kapal pesiar pribadi untuk para penghuni, terletak di zona investasi khusus di Sanur.

Kontributor : Kanita

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #dari #canggu #perusahaan #rusia #garap #resort #mewah

KOMENTAR